Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Dafam Lirik Lubuklinggau

Kompas.com - 11/01/2016, 15:14 WIB

LUBUKLINGGAU, KOMPAS.com - Memasuki awal tahun 2016, dalam mengembangkan bisnis dan jaringan perhotelan, Dafam Hotel Management menyasar Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kota Lubuklinggau memiliki posisi strategis menjadi kota perlintasan jalur tengah Sumatera yang menghubungkan Provinsi Sumatera Selatan dengan Provinsi Bengkulu di sisi Barat, dan Provinsi Lampung di sisi Selatan.

Kota Lubuklinggau menjadi prioritas Dafam untuk “secondary city” melalui pembangunan Hotel Dafam Linggau bekerja sama dengan PT Indo Megah Sejahtera. Konsep hotel ini merupakan perpaduan bisnis dan resort.

Peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan Hotel Dafam Linggau dilakukan Senin (11/1/2016) oleh Wali Kota Lubuklinggau H.SN Prana Putra Sohe didampingi Daniel selaku Director Utama PT Indo Megah Sejahtera dan Andhy Irawan, Managing Director PT Dafam Hotel Management.

Ninik Haryanti, Corporate Public Relation Manager Dafam Hotel Management mengatakan Hotel Dafam Linggau memiliki 9 lantai dan 120 kamar dengan fasilitas 3 meeting room berkapasitas 150 orang, Spa, Sky Lounge, Restoran, Fitnes Centre & Sauna, kolam renang dengan Sunken Bar, Lobby Lounge, dan Art Shop.

ARSIP DAFAM HOTEL MANAGEMENT Peletakan batu pertama (ground breaking) pembangunan Hotel Dafam Linggau di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Senin (11/1/2016).
"Hotel ini berdiri di atas lahan seluas 8.000 meter persegi dan soft opening diperkirakan pada semester pertama tahun 2017," katanya.

Menurut Ninik, kehadiran Hotel Dafam Linggau di Jl HM Jend Soeharto, di jantung kota Lubuklinggau akan memberikan pelayanan bagi para tamu atau wisatawan. Apalagi sudah ada penerbangan langsung Jakarta – Lubuklinggau dan Maret ini akan masuk lagi 2 maskapai penerbangan.

"Diharapkan kehadiran Hotel Dafam Linggau dapat membantu perkembangan bisnis dan pariwisata Kota Lubuklinggau," tambah Ninik. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com