Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Harper Hadir di Purwakarta

Kompas.com - 16/01/2016, 15:00 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

PURWAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan hotel Archipelago International meresmikan hotel terbarunya di bawah merek Harper yang berlokasi di Purwakarta. Harper Hotel sebelumnya telah melakukan soft opening pada bulan September 2014 lalu.

"Harper Purwakarta adalah Harper ketiga, setelah Bali dan Yogyakarta. Harper Purwakarta kita targetkan untuk mid-class," kata Presiden & Chief Executice Officer (CEO) Archipelago International, John Flood dalam jumpa pers Grand Opening Harper Purwakarta, di Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (16/1/2016).

Ia mengatakan jika Harper Purwakarta memiliki fasilitas bintang tiga. Secara lokasi, ia mengatakan Purwakarta terletak di kawasan strategis dan masih akan berkembang.

"Kita di sini dekat dengan sentra industri seperti Pupuk Kujang dan Dawuan. Purwakarta juga strategis karena ada pertemuan tol Jakarta, Bandung, hingga dari luar Jawa," jelasnya.

Harper Purwarkarta memiliki luas empat hektar dengan bangunan berdiri di atas lahan satu hektar. Ada 130 kamar dengan tiga kelas yakni 110 superior, 16 deluxe, dan 4 suite.

Fasilitas lainnya adalah Rustik Bistro dan Bar, dua kolam renang, tujuh ruang pertemuan, satu ballroom, dan dilengkapi jaringan WiFi. Harper Purwakarta terletak di Jalan Bungur Sari Nomor 122 41181, sekitar dua kilometer dari pintu tol Sadang.

Harga untuk menginap yang ditawarkan Harper Hotel yakni kelas superior Rp 1.506.450, kelas deluxe Rp 2.268.750, dan kelas suite Rp 3.018.950.

Di sekitar Harper Hotel terdapat berbagai obyek wisata seperti Waduk Jati Luhur, Situ Wanayasa, Taman Sri Baduga, dan Taman Situ Buleud. Jika ingin yang menantang bisa mencoba wisata pendakian Gunung Parang, Lembu, dan Bongkok.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com