Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Amaris Setiabudhi Bandung Resmi Dibuka

Kompas.com - 24/01/2016, 19:00 WIB
KOMPAS.com - Amaris Setiabudhi Bandung resmi dibuka pada Minggu (24/1//2016) di bawah naungan jaringan hotel Santika Indonesia Hotels and Resorts.

Dengan berkolaborasi bersama PT Angkasa Putri Lestari sebagai pemilik dari Amaris Hotel Setiabudhi Bandung, hotel ini berlokasi di Jalan Dr. Setiabudhi Nomor156 A, Setiabudhi.

Hotel ini memiliki 102 smart room yang setiap kamarnya dilengkapi dengan LED televisi, save deposit box, dan free Wifi untuk akses internet.

Selain itu terdapat pula 4 ruang pertemuan yang dapat disatukan untuk menampung lebih dari 100 orang. Sehingga Amaris Setiabudhi mampu menjadi venue pilihan untuk siapa saja yang ingin melakukan acara pertemuan.

Lokasinya cukup strategis, yaitu di pusat bisnis dan perbelanjaan di kota Bandung. Selain itu, Amaris Hotel Setiabudhi Bandung juga menawarkan pemandangan yang indah dari kamarnya. Gunung Tangkuban Perahu dan Kota Bandung dapat terlihat dengan jelas dari hotel setinggi sembilan lantai ini.

“Amaris Hotel Setiabudhi Bandung ini juga dekat sekali dengan pusat oleh-oleh kota Bandung. Sehingga hotel kami ini benar-benar dapat dijadikan pilihan yang cerdas bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis atau sekedar berakhir pekan,” ungkap Willy Mambat selaku Hotel Manager dari Amaris Hotel Setiabudhi Bandung, seperti termuat dalam siaran pers.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Roebijanto Goenawan selaku perwakilan dari PT Angkasa Putri Lestari yang kemudian diserahkan kepada Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Amaris Internasional, dan terakhir diberikan kepada Willy Mambat selaku Hotel Manager dari Amaris Hotel Setiabudhi Bandung. Acara peresmian ini secara resmi dihadiri oleh jajaran direksi PT Angkasa Putri Lestari, jajaran direksi PT Grahawita Santika dan para tamu undangan.

Amaris Hotel Setiabudhi Bandung merupakan Amaris Hotel ke 54 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke 91 secara grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar, yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo – Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang dan Yogyakarta. Anda juga dapat temukan Amaris Hotel Bugis – Singapore. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com