Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penggemar Dimsum, Tim Ho Wan Hadirkan Menu Baru

Kompas.com - 30/01/2016, 14:08 WIB
Ersianty Peginusa Wardhani

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah sukses memanjakan lidah masyarakat Indonesia khususnya daerah Pantai Indah Kapuk, kini Tim Ho Wan yang merupakan restoran dimsum ini membuka gerai keduanya di Grand Indonesia West Mall.

Tak hanya membuka gerai keduanya, Tim Ho Wan juga meluncurkan hidangan baru yaitu Barbeque Chicken Bun atau bakpao manis bakar yang di dalamnya berisi ayam berbeque.

“Dengan menggunakan daging ayam pada olahannya, kami ingin pengunjung lebih enjoy dalam menikmati barbeque sebagai hidangan utamannya,” kata Michael Goh, Presiden Tim Ho Wan Indonesia, Kamis (28/1/2016).

Banyaknya permintaan untuk menyajikan ayam dalam hidangannya, Michael berupaya untuk terus memenuhi keinginan pengunjung. Hingga pada akhirnya, terciptalah sajian ayam dalam menu restoran ini.

Kompas.com/Ersianty Peginusa Wardhani Grand Opening disahkan oleh Michael Goh, Presiden Tim Ho Wan Indonesia, Kamis (28/1/2016).
Restoran dimsum ala Hongkong ini juga memperkenalkan hidangan spesial terbarunya, yaitu No Pork Menu (menu tanpa babi) khusus untuk gerai yang terletak di Grand Indonesia.

Terdapat 24 menu tanpa babi yang ditawarkan, seperti Sayap Ayam Goreng Saus Padang, Pangsit Goreng Isi Sayur, Pangsit Bayam Bawang Putih, Nasi Ayam Jamur, dan masih banyak lagi.

Lalu juga tersedia menu nasi dan mi baru, yakni Yang Chow Fried Rice, Beef Brisket dan Tandon Noodle serta Wonton Noodle Soup. Selain itu, bahan-bahan yang disajikan juga menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas.

“Untuk chef, Tim Ho Wan mendatangkan langsung chef dari Hongkong untuk tetap menjaga cita rasa menyesuaikan standar restoran Hongkong ini,” jelas Sambadha, Marketing Head Tim Ho Wan Indonesia.

Sambadha menambahkan, suasana yang diciptakan di restoran tersebut juga dibuat semirip mungkin dengan suasana di Hongkong. Mulai dari dekorasi ruangan restoran hingga pemilihan lagu.

Berlokasi di Grand Opening, West Mall, Lower Ground, Nomor 24-25, Jakarta Pusat, Tim Ho Wan beroperasi mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com