Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Holiday Inn Kini Hadir di Cikarang

Kompas.com - 31/01/2016, 11:13 WIB
CIKARANG, KOMPAS.com - InterContinental Hotels Group (IHG) kembali membuka hotel baru yaitu Holiday Inn Cikarang Jababeka.

Hotel ini memiliki 176 kamar di kawasan Jababeka Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Hotel yang sebelumnya beroperasi sendiri ini sekarang menjadi hotel Holiday Inn keenam di Indonesia.

Hotel ini terletak di tengah Kawasan Pusat Industri Jababeka dan dekat dengan berbagai destinasi bisnis utama seperti Cikarang Technopark dan Korea Indonesia ICT Training Centre, lapangan golf terbaik, Botanical Gardens serta taman air yang ramah keluarga.

“Holiday Inn Cikarang Jababeka menempati pusat dari salah satu daerah industrial terbesar yang menghubungkan lebih dari 4.000 perusahaan lokal dan internasional, membuat hotel ini menjadi tempat ideal bagi wisatawan bisnis yang mencari tempat peristirahatan nyaman dan kemudahan akses ke destinasi perusahaan dan wisata," Chris Batterham selaku General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka seperti termuat dalam siaran pers.

Berjarak 70 kilometer dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, hotel ini merupakan satu-satunya hotel internasional yang memberikan penawaran akomodasi di kawasan pusat industri Jababeka.

Para tamu bisa menikmati kemudahan akses ke sekeliling area industrial, seperti Jababeka 1-6, EJIP, MM2100, KITIC, GICC, Cikarang Dry Port, dan Cikarang Technopark.

Holiday Inn Cikarang Jababeka menyediakan fasilitas modern untuk kegiatan seperti rapat kantor maupun kegiatan sosial lainnya. Fasilitas yang dimiliki seperti Grand Ballroom terbesar di Jababeka yang dapat menampung hingga 1.000 orang.

Dengan tiga restoran dan cocktail lounge yang santai, para tamu dapat menikmati berbagai jajanan kuliner. Untuk tamu keluarga juga dapat menikmati hotel Holiday Inn dan program ‘Kids Eat and Stay Free’ yang merupakan ciri khas Holiday Inn, termasuk mencoba menu anak-anak yang baru dan bernutrisi, yang dikembangkan dalam kerja sama dengan Nutrition Australia.

Para tamu dapat menikmati harga pembukaan 63 dolar AS (++) per malam hingga akhir bulan Maret 2016.

IHG saat ini memiliki 18 hotel yang beroperasi lewat empat brand di Indonesia. Di Indonesia, terdapat enam hotel Holiday Inn dan delapan properti yang akan dimunculkan dalam tiga hingga lima tahun mendatang. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com