Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Ketiga di Makassar Resmi Dibuka

Kompas.com - 07/02/2016, 16:08 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Jaringan hotel Santika Indonesia Hotels and Resorts kembali meresmikan hotel Amaris di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/2/2016). Hotel ini merupakan hotel Amaris ketiga di Makassar.

Lokasinya di pusat kota yaitu Jalan AP Pettarani Nomor 17. Dengan gedung berlantai 10 ini, Amaris menyediakan 112 kamar. Setiap kamar menyediakan LED TV, Safe Deposit Box, dan akses internet Wifi. Fasilitas lainnya adalah empat ruangan meeting dengan kapasitas 50 sampai 100 orang.

"Saya yakin Amaris Hotel Jl AP Pettarani bisa bersaing dengan hotel berbintang lainnya di Kota Makassar. Jelas kita mempunyai target dan sasaran pengunjung Makassar," tutur General Manager Amaris Hotel Jl AP Pettarani, Rizal,

Amaris Hotel Jl AP Pettarani berada di lokasi strategis yang berjarak 20 kilometer dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan hanya berjarak 300 meter dari pintu keluar dan pintu masuk tol gerbang Revormasi atau dekat dengan jalan layang (fly over).

General Manager Corporate Sales and Marketing Santika Indonesia Hotels and Resorts, Cita K Dewatoro menambahkan, Amaris Hotel Pettarani Makassar merupakan Amaris Hotel ke-53 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke-90 secara grup Santika Indonesia Hotels and Resorts.

"Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar yaitu Kota Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorongtalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo-Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta. Anda juga bisa menemukan Amaris Hotel Bugis-Singapura," terangnya.

Saat ditanya target di tahun 2016, Cita mengungkapkan menargetkan Santika Indonesia Hotels and Resorts akan mengelola hotel sejumlah 101.

"Semua Amaris Hotel akan terdapat di Indonesia menciptakan suasan menginap baru yang memenuhi kebutuhan para profesional. Menawarkan fasilitas yang modern dengan pelayanan profesional yang berkelas dengan harga terjangkau," tambahnya.

Amaris Hotel and Resorts Jl AP Pettarani diresmikan langsung oleh CEO Kompas Gramedi, Lilik Oetama. Peresmian dan pembukaan hotel ditandai pemotongan tumpeng oleh Direktur PT Goldwin Grahawita yang juga pemegang saham Amaris Hotel Jl AP Pettarani, Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com