Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Walau Hujan, Pengunjung Tetap Padati Pantai Lagoon Ancol

Kompas.com - 08/02/2016, 18:11 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Wisatawan masih terlihat memadati kawasan Pantai Lagoon Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Senin (8/2/2016) sore walaupun hujan turun. Anak-anak masih terlihat asyik bemain di tepi pantai dan di tengah laut.

"Walaupun mendung sih tetep di sini (Pantai Lagoo) karena anak mau ke sini. Saya sudah janji ke anak dari minggu lalu," kata Asri Satria (40) kepada KompasTravel di Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Senin sore.

Asri mengajak dua orang anaknya serta istrinya untuk bersantai di Pantai Lagoon dalam rangka libur panjang Imlek. Ia berencana sampai malam berada di Pantai Lagoon.

"Aku cari kerang tadi. Belum mau pulang, mau main pasir dulu," ungkap anak Asri, Fakhira (5).

Hal senada juga diungkapkan Nur (40), wisatawan dari Kemayoran, Jakarta, yang datang bersama seorang anaknya. Ia menceritakan bahwa anaknya masih asyik bermain di laut.

"Tuh masih main. Ayahnya juga masih makan. Tadi habis ke Dufan ajak ke sini (Pantai Lagoon)," jelas Nur.

Pantauan KompasTravel, hujan rintik-rintik telah turun di Pantai Lagoon pada sore pukul 17.26 WIB. Sebagian pengunjung pantai ini memilih masih bermain di tepi Pantai Lagoon. Pengunjung lainnya memilih berteduh di bangunan-bangunan yang ada di sekitar Pantai Lagoon.

Pantai Lagoon terletak di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Wisatawan dapat memarkirkan kendaraan di sekitar Pantai Lagoon jika ingin berekreasi di pantai ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com