Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Pelepasan Lampion Imlek, Pengelola Ancol Pantau Cuaca

Kompas.com - 08/02/2016, 19:21 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak pengelola Taman Impian Jaya Ancol masih menunggu cuaca hujan reda terkait acara pelepasan ribuan lampion di Pantai Lagoon pada Senin (8/2/2016) malam.

"Kita tunggu cuaca (hujan reda) ya. Kalau jam 7-an sudah berhenti tetap ada lampionnya," kata Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari saat dihubungi KompasTravel di Jakarta, Senin sore.

Ia mengharapkan hujan akan segera berhenti agar upacara pelepasan ribuan lampion di Pantai Lagoon tetap dapat dilaksanakan dan dapat menghibur wisatawan.

Untuk skenario pelepasan lampion terbang nanti, pihak Taman Impian Jaya Ancol akan membagikan lampion kepada setiap keluarga untuk dilepaskan. Acara tersebut akan dimulai pada pukul 19.30-21.00 WIB.

Pantauan KompasTravel di Pantai Lagoon pukul 18.02 WIB, hujan mulai terlihat mereda. Sejumlah wisatawan masih terlihat berada di sekitar Pantai Lagoon.

Acara pelepasan ribuan lampion di Pantai Lagoon ini merupakan bagian dari perayaan libur Tahun Baru Imlek di Taman Impian Jaya Ancol. Adapun tema yang diangkat pihak Taman Impian Jaya Ancol adalah "Red and Hope".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com