Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bingung Pilih Obyek Wisata di Jepang? Cari Inspirasinya di Japan Travel Fair

Kompas.com - 13/02/2016, 19:44 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Pengunjung masih memadati stan-stan pameran wisata Japan Travel Fair 2016 di Main Atrium AEON Mall BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (13/2/2016) jelang malam.

Pengunjung datang dengan tujuan mencari informasi obyek wisata, membeli paket wisata, dan juga membandingkan harga-harga paket wisata. Salah satu pengunjung dari Grogol, Jakarta, Novianti (30) mengatakan tengah mencari paket wisata festival sakura di Jepang untuk orangtuanya.

"Ya sudah satu jam di sini. Lumayan datang ke sini jadi gak perlu datang ke agen wisata," kata Novi saat ditemui KompasTravel di acara Japan Travel Fair.

Pengunjung dari Cimone Tangerang, Philip Tanjaya (23) datang ke pameran wisata ini untuk mencari informasi obyek-obyek wisata yang ada di Jepang. Ia mengaku sebelumnya belum mengetahui jelas tentang obyek-obyek wisata di Jepang.

"April saya mau pergi ke Jepang dan sudah beli tiket. Sekarang setelah ke pameran ini sudah dapat gambaran tempat wisata," jelasnya.

Dengan beberapa agen perjalanan yang turut berpartisipasi dalam pameran, pengunjung juga dapat membandingkan harga yang ditawarkan. Hal itu diakui oleh pengunjung dari Serpong, Nova (35).

"Saya rencana pergi ke Jepang sudah ada bulan ini. Ke sini jadi membandingkan harga paket-paket wisata. Kan ada yang mahal tapi banyak bonusnya, ada yang murah tapi sedikit bonusnya. Kita jadi tahu," tutur Nova.

Pantauan KompasTravel hingga pukul 18.00 WIB, pengunjung masih terus berdatangan ke area Main Atrium AEON Mall BSD City. Pengunjung banyak terlihat membawa tas jinjing dan memegang brosur-brosur informasi wisata maupun paket-paket wisata.

Japan Travel Fair 2016 diselenggarakan mulai kemarin Jumat (12/2/2016) hingga Minggu (14/2/2016) di West, East, Main Atrium AEON Mall BSD City, Tangerang, Banten. Pengunjung bisa menemukan aneka informasi wisata terkait Jepang, paket-paket wisata, dan juga tiket maskapai penerbangan ke Jepang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com