Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel ibis Styles, Pendatang Baru di Kawasan Seminyak

Kompas.com - 20/02/2016, 10:03 WIB
Indra Akuntono

Penulis

SEMINYAK, KOMPAS.com - Operator hotel internasional, AccorHotel, membuka ibis Styles Petitenget, di kawasan Seminyak, Bali, Jumat (19/2/2016). Hotel ini diyakini mampu bersaing dengan hotel lain di kawasan Seminyak karena kelas ekonomi tapi fasilitas premium.

Hotel ibis Styles Petitenget memiliki 134 kamar. Fasilitas yang tersedia cukup lengkap, berupa restoran, bar, kolam renang, area bermain anak, dan ruang pertemuan yang mampu mengakomodasi sampai 50 orang.

"Peluncuran hotel ini sejalan dengan strategi pengembangan AccorHotel," kata Chief Operating Officer Accor Hotel Indonesia-Malaysia-Singapura, Garth Simmons, di ibis Petitenget, Bali, Jumat siang.

Saat ini, ibis Styles Petitenget menawaran harga khusus selama masa promosi sampai 31 Maret 2016. Pengunjung cukup merogoh kocek Rp 567.000 untuk menginap satu malam di hotel ini.

Lokasi ibis Petitenget dikelilingi ratusan restoran dan tempat hiburan di kawasan Seminyak. Akses dari hotel ini menuju Pantai Batu Belig dan Pantai Berawa sekitar dua kilometer. Sedangkan jarak tempuh dari Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar 10 kilometer.

KOMPAS.COM/INDRA AKUNTONO Hotel ibis styles Petitenget di Seminyak, Bali.
General Manager ibis Styles Petitenget, Priyatna Widjajasoekma mengatakan, konsep ibis Petitenget sama dengan konsep hotel ibis pada umumnya. Karakter desain ibis Styles Petitenget sangat unik, menonjolkan warna cerah dan beragam desain ultra modern.

Ia juga menjamin fasilitas lengkap ibis Petitenget diberikan dengan harga terjangkau. Menurut Priyatna, hotel bintang tiga ini menjawab kebutuhan wisatawan domestik dan mancanegara khususnya yang berkunjung ke wilayah Seminyak.

"Pelayanan profesional menjadi bagian integral dari hotel ini. Itulah kenapa kami sebut hotel ini ekonomi-premium," ungkap Priyatna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com