Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Hotel Baru Segera Hadir di Purwakarta

Kompas.com - 03/03/2016, 18:32 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

PURWAKARTA, KOMPAS.com - Empat hotel berbintang akan dibangun di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, tahun ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi usai menyambut Wali Kota Sawahlunto di Taman Sri Baduga, Purwakarta, Rabu (2/3/2016) malam.

"Nanti ada tiga di daerah Pasar Jumat dan di Sadang ada satu. Izinnya sudah selesai," kata Dedi kepada KompasTravel.

Ia menyambut baik rencana pembangunan hotel-hotel di wilayah Purwakarta. Dedi menyebut hotel-hotel yang akan dibangun nantinya akan menambah daya dukung pariwisata kota Purwakarta.

"Saat ini jumlah kamar hotel berbintang sudah 500. Nanti kalau sudah dibangun bisa ribuan. Jadi sudah cukup," ungkap Dedi.

Terkait nama-nama hotel yang akan dibangun, Dedi hanya menyebutkan empat hotel berbintang tersebut berada di bawah manajemen jaringan hotel lokal.

Saat ini Purwakarta memiliki hotel berbintang seperti Kota Bukit Indah Plaza Hotel dan Harper Purwakarta.

Kota Bukit Indah Plaza Hotel berlokasi di Kawasan Industri Bukit Indah Blok L. Sementara Harper Purwakarta beralamat di Jalan Bungur Sari, sekitar dua kilometer dari pintu tol Sadang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com