Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisatawan Puas Menikmati Nyepi di Bali

Kompas.com - 10/03/2016, 09:32 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Wisatawan yang berkunjung ke Bali saat Nyepi mengaku senang dan puas bisa merasakan bagaimana wilayah Bali sepi selama 24 jam, Rabu (9/3/2016).

Pengakuan Nindia, wisatawan asal Jakarta, selama dua hari di Bali dirasakannya berbeda dengan suasana Jakarta yang setiap hari menghadapi kemacetan dan kebisingan. Bahkan saking senangnya dia mengibaratkan bertemu surga selama dua hari di Bali

(BACA: Sebagian Wisatawan di Bali Tertarik Nyepi daripada Wisata Gerhana)

"Saya kan dua hari di Bali, nih mau balik ke rumah. Selama di Bali saya seperti menemukan surga. Sebelum kan ada ramai ogoh-ogoh tuh, eh besoknya sepi banget, saya di hotel santai aja," kata Nadia ditemui di Bandara Ngurah Rai, Tuban, Kamis (10/3/2016).

Sementara Ramania, wisatawan asal Makassar yang ditemui KompasTravel di Bandara Ngurah Rai juga mengaku senang liburan di Bali bertepatan dengan Nyepi.

"Ini pengalaman bagi keluarga kami. Memang kami sengaja cari momen Nyepi, penasaran sama Nyepi," katanya.

Setelah sempat ditutup selama Nyepi, Rabu (9/3/2016), hari ini Bandara Ngurah Rai kembali normal. Terminal internasional dan domestik kembali beraktivitas seperti biasa, di mana terlihat antrean penumpang sejak pagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com