Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Long Weekend" di Bandung? Hotel Ini Tawarkan Tarif Mulai Rp 500 Ribuan

Kompas.com - 15/03/2016, 22:02 WIB
KOMPAS.com - Saat"long weekend" tepat pada perayaan Hari Raya Paskah akhir Maret mendatang, Bandung sudah dipastikan menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan nusantara, terutama pelancong dari Jakarta dan sekitarnya.

Ada banyak pilihan hotel di Bandung untuk keluarga yang ingin berlibur panjang, salah satunya adalah Zest Hotel Bandung. Secara lokasi, hotel ini berada di tempat strategis, tepatnya di tengah pusat keramaian Jalan Sukajadi, Bandung, Jawa Barat.

Daerah ini juga dikenal sebagai pusat bisnis dan hiburan di Bandung. Hotel ini menawarkan akomodasi yang bersih dan nyaman namun tetap bergaya modern. Khusus untuk liburan panjang nanti, hotel ini menawarkan promo harga.

"Untuk periode 25 hingga 27 Maret 2016, Zest Hotel Bandung menawarkan Paket Happy Easter mulai dari Rp 525.000 nett termasuk sarapan untuk 2 orang," kata Public Relation Zest Hotel Bandung Astri Milsa, seperti termuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Tidak kalah menariknya, Zest Hotel Bandung juga memberlakukan pelayanan tinggal 24 jam, sehingga waktu check-in dapat dilakukan tanpa batasan waktu.

Zest Hotel Bandung merupakan brand budget hotel milik jaringan Swiss-Belhotel International yang terdiri atas 143 kamar serta menyediakan fasilitas seperti Citrus Café. Di hotel ini juga tersedia 8 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 175 orang serta dilengkapi dengan akses internet nirkabel. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com