Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Liburan Gratis ke Bali, Ini Kata Tiga Pemenang Kompetisi "TakeMeAnywhere"

Kompas.com - 17/03/2016, 23:00 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiga orang pemenang kompetisi foto #TakeMeAnywhere yang diadakan KompasTravel beberapa waktu lalu, mengaku merasa senang mendapatkan kesempatan berlibur gratis ke Bali selama tiga hari.

"Happy dan excited sih. tapi kan masih besok nih berangkatnya, jadi masih penasaran pas di sana bagaimana," kata salah satu pemenang, Kharizta Ajeng (24) saat dihubungi KompasTravel.

Perempuan kelahiran Padang itu mengatakan, sebelumnya mengetahui promo kompetisi fotoi #TakeMeAnywhere dari media sosial. Ia membayangkan liburan gratis yang dilakukannya akan menjadi seru.

(Baca juga: Inilah Tiga Pemenang Liburan Gratis ke Bali Bareng KompasTravel)

"Saya ingin lebih explore Bali. Baru sekali sih ikutan photo competition kaya gini dan pasti seru karena liburan sama orang-orang baru," pungkasnya.

Pemenang lain, Ryandhika Firman Hidayat (25) tak menyangka bisa memenangkan liburan gratis ke Bali yang diadakan KompasTravel. Ia mengaku memang tahun ini tak memiliki anggaran untuk biaya berlibur.

Dok. Padma Resort Ubud Kamar di Padma Resort Ubud
"Kebetulan tahun ini saya lagi gak ada budget traveling karena harus nabung untuk sesuatu. Bagaimana caranya supaya saya bisa tetap traveling tapi gak perlu biaya. Kebetulan ada lomba ini jadi saya ikut saja. Iseng-iseng berhadiah tapi berharap banget menang juga dan Alhamdulillah gak disangka-sangka akhirnya menang," jelasnya.

Andra Bedy Eko Setiawan (24) yang juga menjadi pemenang sempat kaget melihat animo peserta kompetisi foto #TakeMeAnywhere. Hingga saat ini, Andra mengaku masih tak menyangka tim Kompas.com memilih foto yang ia unggah di antara ratusan foto yang lain.

"Thanks banget Kompas.com sudah memilih saya, menang-kalah sudah biasa dalam perlombaan tapi bagiku kepuasan berkarya itu nomor satu. Kapan lagi bisa dapat trip gratis dan bareng tim Kompas.com pasti seru dan jadi good experience banget buat kami nanti," ucapnya.

Jumat (18/3/2016) pagi, ketiga pemenang tersebut akan pergi ke Bali bersama KompasTravel hingga tanggal 20 Maret 2016. Sebelumnya, reservasi tiket penerbangan dilakukan melalui situs perjalanan Ezytravel.co.id. Tentunya, berbagai keseruan akan dijalani oleh ketiga pemenang selama perjalanan di Bali.

Keseruan-keseruan di Bali yang akan dijalani seperti wisata kuliner khas Bali, bermain bersama gajah di Elephant Safari Park, bersepeda keliling Ubud bersama pemandu Bali Adventure Tours, menantang jeram-jeram di Sungai Ayung, belanja di Pasar Ubud, bermain di Pantai Karma, dan tentunya menginap di hotel bintang lima, Padma Resort Ubud.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com