Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selalu Ada yang Baru Saat Liburan di Bali

Kompas.com - 18/03/2016, 12:07 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

TUBAN, KOMPAS.com - Para pemenang kompetisi "TakeMeAnywhere" berhadiah liburan di Bali yang diadakan KompasTravel akhirnya tiba di Bandara Ngurah Rai, Jumat (18/3/2016). Menurut para pemenang, liburan ke Bali bukanlah kali pertama bagi mereka.

Salah satu pemenang, Kharizta Ajeng (24), mengungkapkan bahwa dirinya telah enam kali berlibur ke Bali. Namun ia mengaku selalu ingin liburan ke Bali. "Trip yang ini, itinerary-nya belum pernah dikunjungi. Biasanya ke Bali yah hanya itu-itu saja, ke pantai," ungkap Kharizta kepada KompasTravel.

Kharizta sengaja mengajak teman masa kecilnya, Dian (23), berlibur ke Bali. Alasannya, Dian terakhir kali ke Bali saat masih duduk di bangku SD.

(BACA: Inilah Tiga Pemenang Liburan Gratis ke Bali Bareng KompasTravel)

Sedangkan Ryandhika Firman Hidayat (25), pemenang lainnya, mengajak temannya, Goenawan (25). Goenawan yang aslinya tinggal di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sering bolak-balik ke Bali.

Tetapi, Ryandhika mengaku Bali selalu menawarkan hal yang baru baginya. Seperti misalnya dalam perjalanan kali ini dia mengaku belum pernah mendatangi obyek dan aktivitas wisata yang akan dikunjungi bersama KompasTravel.

Kompas.com/Amanda Vania Peserta TakeMeAnywhere saat berkumpul di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (18/3/2016).
Sementara, Andra Bedy Eko Setiawan (24) asal Yogyakarta, mengatakan bahwa dirinya sudah empat kali liburan ke Bali. Namun, Andra mengaku tertarik dengan itinerary yang akan dijalani selama di Bali bersama KompasTravel.

"Selama ini ke Bali hanya yang mainstream saja, Kuta atau Sanur. Seperti Yogyakarta, identiknya Pantai Parangtritis atau Candi Prambanan, padahal ada banyak tempat lainnya yang menarik," tutur Andra.

(BACA: Dapat Liburan Gratis ke Bali, Ini Kata Tiga Pemenang Kompetisi "TakeMeAnywhere")

Hal senada juga diungkapkan travel photographer sekaligus travel blogger ternama, Barry Kusuma, yang ikut serta dalam trip tersebut.

Menurut Barry, walau terbilang sudah sering ke Bali, namun dia mengaku ingin selalu ke Bali bersama keluarganya. "Bali itu lengkap untuk liburan keluarga, obyek wisatanya banyak," tuturnya.

Sebelumnya, para pemenang tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada pukul 06.00 WIB. Walau harus berkumpul pagi haari, mereka tampak bersemangat. Selanjutnya pukul 07.40 pesawat yang tiketnya dipesankan melalui situs Ezytravel.co.id, pun lepas landas.

Dok. Padma Resort Ubud Kamar di Padma Resort Ubud
Tiga orang pemenang kompetisi "TakeMeAnywhere" tersebut berlibur ke Bali bersama KompasTravel selama tiga hari mulai Jumat (18/3/2016) hingga Minggu (20/3/2016). Reservasi tiket penerbangan dilakukan melalui situs perjalanan Ezytravel.co.id.

Tentunya, berbagai keseruan akan dijalani oleh ketiga pemenang selama perjalanan di Bali. Keseruan-keseruan di Bali yang akan dijalani seperti wisata kuliner khas Bali, bermain bersama gajah di Elephant Safari Park di Desa Taro (Gianyar).

Berikutnya bersepeda keliling Ubud bersama Bali Adventure Tours, menantang jeram-jeram di Sungai Ayung, belanja di Pasar Ubud, bermain di Pantai Karma (Desa Ungasan, Jimbaran), dan merasakan kemewahan menginap di hotel bintang lima, Padma Resort Ubud.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com