Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keren Banget! Sepedaan di Tengah Sawah Ubud...

Kompas.com - 19/03/2016, 14:01 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

UBUD, KOMPAS.com - Setelah bersepeda sekitar satu jam keliling Desa Taro, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2016), para peserta pemenang kompetisi "TakeMeAnywhere" yang diadakan KompasTravel  mengaku puas.

Selanjutnya mereka menikmati makan siang di  Canopy Restaurant, Jalan Raya Kedewatan, Desa Kedewatan, Kecamatan Ubud.

Sebelumnya, pada pagi hari para pemenang bersepeda di tengah persawahan khas Bali, juga melewati pedesaan dan Pura. Mereka dipandu oleh Bali Adventure Tours.

(BACA: Sensasinya Beda, Menikmati Pedesaan di Bali dengan Sepeda)

Walau menjelang siang, matahari mulai terik, mereka tetap tampak bersemangat saat bersepeda.

"Keren banget tadi, jarang-jarang bisa bersepeda di tengah sawah. Kalau di Jakarta kan gak ada, sepeda di jalan. Ini cocok untuk orang kota, datang ke Bali, olahraganya dengan sepeda, sambil nikmati pemandangan," kata Ryandhika (25) asal Jakarta, salah satu pemenang, kepada KompasTravel.

(BACA: Seru! Bersepeda Keliling Hutan dan Sawah di Ubud)

Hal senada juga diungkapkan Kharizta Ajeng (24), yang juga berasal dari Jakarta. Menurutnya hal ini merupakan pengalaman kali pertama baginya untuk bersepeda di alam. "Biasanya sepedaan di komplek atau car free day. Ini asyik banget, sepeda di sawah," katanya.

Sementara itu, Andra Bedy Eko Setiawan (24) asal Yogyakarta, mengungkapkan walau di daerahnya masih ada persawahan, namun ia sendiri belum pernah bersepeda di tengah sawah. "Kompas.com telah mewujudkan impian saya bersepeda di tengah sawah," tuturnya.

RYANDHIKA FIRMAN HIDAYAT Peserta 'TakeMeAnywhere' bersepeda di persawahan Ubud, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2016).
Tiga orang pemenang kompetisi "TakeMeAnywhere" tersebut berlibur ke Bali bersama KompasTravel selama tiga hari yaitu pada tanggal 18-20 Maret 2016. Reservasi tiket penerbangan dilakukan melalui situs perjalanan Ezytravel.co.id.

Tentunya, berbagai keseruan akan dijalani oleh ketiga pemenang selama perjalanan di Bali. Keseruan-keseruan di Bali yang akan dijalani seperti wisata kuliner khas Bali, bermain bersama gajah di Elephant Safari Park, bersepeda keliling Ubud bersama Bali Adventure Tours.

Berikutnya, menantang jeram-jeram di Sungai Ayung, belanja di Pasar Ubud, bermain di Pantai Karma, dan merasakan kemewahan menginap di hotel bintang lima, Padma Resort Ubud.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com