Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Penerbangan ke Asia dan Australia di Astindo Fair 2016

Kompas.com - 26/03/2016, 07:33 WIB
Muhammad Irzal A

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Beragam tawaran promo menarik ditawarkan oleh maskapai penerbangan internasional di Astindo Fair 2016. Total ada 13 maskapai yang perang harga dan fasilitas untuk merangkul konsumennya di pameran yang berlangsung 25-27 Maret 2016.

Untuk penerbangan tujuan Asia dan Australia sendiri ada beberapa maskapai yang menawarkan harga fantastis. Berbagai destinasi seperti Singapura mulai Rp 1,6 juta, sedangkan Bangkok dan Taipei mulai Rp 3,3 juta hingga Tokyo dan Beijing seharga Rp 4,5 juta.

(BACA: Astindo Fair 2016 Tawarkan Beragam Kemudahan Berlibur)

Berikut KompasTravel rangkum berbagai penawaran harga terbaik penerbangan ke Asia di Astindo Fair 2016.

1. Thai Airways, menawarkan penerbangan ke Bangkok dengan hanya Rp 3,4 juta. Untuk tujuan tiap kota di Thailand mulai harga Rp 4,2 juta. Sedangkan semua destinasi Indochina dipukul rata seharga Rp 4,9 juta.

2. Untuk perjalanan khusus Jepang, maskapai ANA memberikan promosi ke 42 kota di Jepang dengan harga flat hanya Rp 5,3 juta. Termasuk ke beberapa kota tujuan favorit pariwisata seperti Nagoya, Sapporo, Nagasaki dan Fukuoka. Namun, promo tersebut tidak berlaku di high season atau awal Juli 2016.

3. Qantas Airways menawarkan promo penerbangan ke Australia dengan kota-kota favorit seperti Adelaide seharga Rp 8,8 juta. Sedangkan Brisbane dan Melbourne seharga Rp 8,7 juta.

Tidak hanya itu, pembeli juga berkesempatan memenangkan undian lucky draw, berupa biaya liburan 4 malam di Gold Coast dan Melbourne, juga voucer belanja di sana senilai Rp 2 juta di sana.

4. Cathay Pacific menawarkan promo Asia ke Hongkong mulai Rp 5,2 juta, tapi jika berangkat minimal dua orang hanya Rp 4,4 juta. Selain itu, penerbangan ke Taiwan hanya Rp 5,6 juta, Beijing dan Shanghai seharga Rp 5,5 juta.

5. EVA Air hanya menawarkan promo penerbangan ke Taipei mulai Rp 3,8 juta untuk kelas ekonomi, dan Rp 8,5 untuk kelas bisnis.

6. Singapore Airlines menawarkan promo penerbangan Asia ke Singapura mulai Rp 1,7 juta, dan Bangkok Rp 3,1 juta untuk minimal penerbangan 2 orang.

7. Garuda Indonesia menawarkan promo Asia ke Singapura hanya Rp 1,6 juta, lalu tujuan Osaka Rp 5,7 juta dan Shanghai hanya Rp 7 juta. Sedangkan destinasi tujuan Australia, yaitu Perth dengan Rp 6,6 juta.

Selain itu juga memberikan diskon 20 persen untuk tiap penerbangan mancanegara, dan 10 persen untuk penerbangan domestik.

8. China Airlines memberikan promo tujuan Asia, seperti Hongkong dengan Rp 3,5 juta. Selain itu juga untuk beberapa kota di Taiwan, seperti Taipei, Kaohsiung, Taichung, dan Tainan hanya Rp 4,4 juta.

Untuk untuk penerbangan selain tujuan Hongkong dan Taiwan mendapatkan voucher senilai Rp 1 juta tiap satu tiket yang bisa dipakai di pembelian selanjutnya. Untuk pembelian lebih dari satu orang mendapat potongan sampai Rp 300.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com