Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telah Dibuka, Hotel Bujet dengan Lokasi Strategis di Bekasi

Kompas.com - 21/05/2016, 14:15 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com - Satu lagi pilihan akomodasi murah, nyaman dan strategis di Kota Bekasi, Jawa Barat. Namanya favehotel Ahmad Yani yang terletak dekat pintu tol Bekasi Barat dan pusat-pusat perbelanjaan favorit.

Hari ini, Sabtu (21/5/2016), Archipelago International meresmikan favehotel ke-42 di Indonesia. Lokasi favehotel Ahmad Yani terletak di Kota Bekasi, tepat di Apartemen Kemang View yang berada di Jl Ahmad Yani No 1.

Hotel bujet ini terletak dekat dengan pintu tol Bekasi Barat, juga sekitar 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur.

Hotel nyaman ini cocok untuk Anda yang "shopaholic" karena dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Revo Town, Hypermall Mega Bekasi, Mal Metropolitan, juga Bekasi Cyber Park.

Hotel ini memiliki 152 kamar nyaman yang dilengkapi dengan kasur berkualitas tinggi, LED TV 32 inci, kamar mandi dengan standing shower, meja kerja, juga tentunya WiFi gratis di seluruh area hotel. Internet cepat dan gratis merupakan salah satu inti pelayanan di tiap favehotels.

Tak hanya itu, favehotel Ahmad Yani juga punya kafe bertema ekletik yang menyuguhkan makanan berat maupun ringan sepanjang hari. Asyiknya lagi, favehotel Ahmad Yani juga dilengkapi pool dan in-room massage.

KOMPAS.COM/SRI ANINDIATI NURSASTRI Wali Kota Bekasi, Rachmat Effendi saat Grand Opening favehotel Ahmad Yani Bekasi, Sabtu (21/5/2016).
Sebagai tujuan pebisnis karena banyaknya kawasan industri di Bekasi, favehotel Ahmad Yani punya 6 ruang pertemuan dengan kapasitas total 100 orang. Tiap ruang prtemuan itu dilengkapi fasilitas pertemuan lengkap.

"Kini pertumbuhan hotel di Bekasi sangat cepat. Market-nya ada 2,4 juta orang, 60 persennya menengah ke atas. Favehotel akan jadi pilihan bagus," tutur Wali Kota Bekasi, Rachmat Effendi saat Grand Opening favehotel Ahmad Yani.

Selama soft opening, Anda akan mendapatkan harga spesial yakni Rp 348.000 nett, room only. Jika dengan sarapan harganya Rp 398.000.

"Setelahnya, harga room only Rp 385.000 dan harga plus breakfast Rp 433.000," tutur Karl Samuel Tutopoly, Front Office Manager favehotel Ahmad Yani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com