Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan Ini Ajak Si Kecil Bertemu "Princess" dari Disney

Kompas.com - 30/06/2016, 12:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka menyambut liburan sekolah, Lippo Mall Puri dan The Walt Disney Company menyelenggarakan acara besar bertajuk “Dream Big, Princess” yang berlangsung dari tanggal 9 Juni – 10 Juli 2016 di atrium 2 Lippo Mall Puri, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Puncak acara dari Dream Big, Princess ini adalah Meet & Greet dengan dua karakter Disney Princess ternama yaitu “Disney’s Tangled” dan “Disney’s Cinderella” mulai tanggal 17 – 19 Juni 2016.  Pengunjung bisa bertemu langsung dan berfoto bersama dengan para princess. Ini merupakan kedatangan para princess yang pertama kali dan satu-satunya di Indonesia.

Lippo Mall Puri juga menyediakan area retail yang dipenuhi dengan semua produk mulai dari boneka, peralatan sekolah, furniture, apparel, dan produk lainnya yang berkaitan dengan princess.

Selain itu, terdapat juga 3 booth aktifitas Cinderella, Rapunzel dan Ariel yang disediakan untuk pengunjung anak-anak sehingga mereka dapat bermain dan berfoto di booth tersebut. Anak-anak dapat mengumpulkan stamp di masing-masing booth untuk mendapatkan hadiah eksklusif princess.

“Acara ini diselenggarakan oleh Lippo Mall Puri dalam rangka untuk mewujudkan mimpi anak-anak perempuan untuk bertemu dengan princess favorit mereka secara langsung, sekaligus memberikan hiburan yang berbeda untuk para pengunjung anak-anak,” kata Afriany selaku Pipeline Specialist Manager Lippo Malls Indonesia, seperti dimuat dalam siaran pers yang diterima KompasTravel.

Selama periode Dream Big, Princess ini terdapat banyak pendukung acara menarik lainnya seperti Kids Fashion Show bertemakan Disney Princess, pertunjukkan paduan suara yang menyanyikan lagu-lagu Disney, kompetisi menggambar dan mewarnai, Coaching Clinic dan acara lainnya yang menginsipari anak-anak.

Lippo Mall Puri juga turut merayakan ramadhan dengan menyuguhkan acara dengan tema “Hidden Blue City” yang berlangsung dari tanggal 11 Juni – 10 Juli 2016 di atrium 1– Lippo Mall Puri, salah satunya yang menjadi highlight acara adalah Tarian Tanoura dari Turki, orkestra gambus, tarian zafin dan sufi, bedug trio dan masih banyak acara menarik lainnya.

Selain itu, bagi pengunjung yang berbelanja Rp 1.000.000 akan mendapatkan vocer belanja langsung sebesar Rp 250.000 dan akan dilakukan pengundian lucky draw berupa 1 unit sepeda motor Yamaha R25, hanya untuk pengunjung yang berbelanja pada saat program ini berlangsung.

Lippo Mall Puri, merupakan pusat belanja premium dari PT. Lippo Malls Indonesia dengan 5 lantai, memiliki anchor tenant antara lain Parkson Department Store, Sogo Department Store, Hypermart, Matahari Department Store, Timezone, Food Avenue, Electronic City, Best Denki, Fitness First, Cinema XXI dan banyak lagi outlet bertaraf internasional. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com