Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan ke Korea, Jangan Lupa Nonton "Fire Man"

Kompas.com - 04/07/2016, 18:05 WIB
Yosia Margaretta

Penulis

KOMPAS.com - Libur Lebaran ini, banyak wisatawan yang memanfaatkan momen ini untuk pergi berlibur bersama keluarga. Jika Korea Selatan (Korsel) menjadi destinasi Anda, jangan lewatkan pertunjukan aksi komedi "Fire Man".

Fire Man merupakan pertunjukan aksi-komedi yang menceritakan kinerja petugas pemadam kebakaran. Ceritanya, orang dengan berbagai latar belakang disatukan dalam pelatihan menjadi pemadam kebakaran. Termasuk soal perjuangan mereka dalam menjinakkan "si jago merah" dan berhadapan dengan bahaya. 

Karakter yang dimainkan sangat hidup, karena setiap aktor memiliki peran yang berbeda-beda. Komedi yang segar dan gerakan tarian yang memukau membuat pertujukan ini semakin memesona. Untuk menonton pertunjukan yang berdurasi selama 75 menit ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 40.000 Won (Rp 485.000).

“Pertunjukan Fire Man dapat dinikmati di Cecil Theater, Seoul, di hari Senin sampai Jumat pada pukul 8 malam, di hari Sabtu pada pukul 3 sore dan 6 sore, dan di hari Minggu dan hari libur pada jam 3 sore," tutur OH Hyonjae, Direktur Korea Tourism Organization Jakarta Office dalam rilis yang diterima KompasTravel, Senin (4/7/2016).

Pertunjukan ini diperani oleh beberapa aktor Korea seperti Yun-gab Hong, Kyeong-hun Kim, Kwang-min Kim, Kyeong-ae Hong dan beberapa pemain lainnya yang diproduseri oleh Min Kim. Selain memberikan hiburan pada penontonnya, pertunjukan ini ingin membangkitkan kepekaan masyarakat terhadap keselamatan dengan menunjukkan adegan-adegan nyata yang terjadi di keseharian pemadam kebakaran saat bertugas.

Pertunjukan ini sudah digelar mulai 1 September 2015 lalu, dan akan berlangsung hingga 31 Juli 2016 mendatang. Jangan sampai terlewat, pertunjukan seru ini selalu jadi incaran wisatawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com