Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menghilangkan Penat di Grand Trawas Mojokerto, Hotel yang Cocok untuk Keluarga

Kompas.com - 05/07/2016, 20:03 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

MOJOKERTO, KOMPAS.com - Berada di lembah gunung Welirang dan Penanggungan membuat Grand Trawas Hotel, Mojokerto, menyuguhkan pemandangan yang indah bagi para tamu.

Saat cuaca cerah, terlihat jelas Gunung Penanggungan dari kolam renang di Grand Trawas Hotel. Suasana hotel yang tenang dan udara yang sejuk memang membuat Grand Trawas Hotel disukai oleh para pelancong yang ingin menghilangkan penat dari hiruk pikuk kota besar.

"Kalau disini lebih banyak tamu dalam jumlah banyak. Ada juga pebisnis mengambil paket long stay karena Grand Trawas dekat dengan area industri," ujar Ernawati, Sales Manager Grand Trawas Hotel yang ditemui KompasTravel dalam ekspedisi jalur mudik Merapah Trans Jawa, Minggu (26/6/2016).

Grand Trawas Hotel adalah hotel berbintang tiga yang dikelola oleh Intiwhiz, jaringan hotel berstandar internasional. Tersedia kamar dengan tipe superior, deluxe, dan suite.

Berbagai fasilitas ditawarkan oleh Grand Trawas Hotel, seperti makan pagi gratis dengan menu masakan Indonesia, kolam renang, ruang rapat, perawatan pijat dan spa, akses Wifi gratis, meja biliar, pujasera festival kuliner tiap akhir pekan, dan area outbond.

"Kami adalah satu-satunya hotel di Trawas yang menawarkan fasilitas sport, ada outbound untuk anak-anak, flying fox, fun bike, trampolin, ATV, off road, dan mengendarai kuda," ungkap Ernawati.

Selain itu Grand Trawas juga menyediakan paket edukasi bagi anak-anak agar dapat belajar langsung di alam terbuka, dengan belajar menanam padi, membajak sawah, dan memandikan sapi.

Fasilitas olahraga ATV di Grand Trawas Mojokerto.

Menginap di Grand Trawas Hotel juga memudahkan tamu untuk mengunjungi obyek wisata di daerah Trawas. Sebab Grand Trawas Hotel memiliki lokasi yang dekat dengan pos pendakian Gunung Penanggungan, obyek wisata Air Terjun Dlundung, Situs Reco Lanang, Pertirtaan Jolotundo, dan agrowisata tanaman organik Brenjonk.

Untuk Hari Raya Idul Fitri, Grand Trawas Hotel memberikan penawaran khusus, yakni Paket Lebaran dengan harga Rp 1.850.000 untuk dua malam, sudah termasuk sarapan, makan malam, snack sore, wifi, stand up comedy, outbound untuk anak-anak, flying fox, serta acara sulap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com