Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mustafa Centre, Toko Suvenir Serba Ada di Singapura

Kompas.com - 02/08/2016, 17:10 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Jika hanya punya sedikit waktu tetapi memiliki daftar belanja oleh-oleh yang panjang di Singapura, ada satu tempat yang cocok bagi Anda. Mustafa Centre buka 24 jam, Anda bisa membeli oleh-oleh kapan saja.

Sebut oleh-oleh apa yang Anda cari. Gantungan kunci, kaus, obat-obatan, kosmetik, elektronik, makanan ringan, aksesoris, sampai emas, semua ada di Mustafa Centre. Karena kelengkapannya tersebut, tak heran Mustafa Centre dikunjungi oleh banyak wisatawan yang plesiran ke Singapura.

Apalagi di Mustafa Centre, wisatawan dapat dengan leluasa memilih sendiri barang kebutuhannya. Sistem ala supermarket dan harga pas membuat wisatawan dengan mudah memilih dan membeli oleh-oleh. Tak heran, banyak wisatawan yang kalap berbelanja oleh-oleh di tempat ini.

KompasTravel adalah salah satu "korban"nya. Awalnya, KompasTravel hanya ingin membeli payung di Mustafa Centre. Alhasil, berbagai jenis makanan ringan dan kosmetik pun ikut dibeli. 

Beberapa barang harganya lebih murah, atau cenderung sama dengan harga di Indonesia. Namun tak sedikit pula yang lebih mahal. Oleh karena itu Anda perlu mencermati harga dan hitung dengan kurs penukaran uang. Tipsnya, lebih baik mencari barang yang memang tak dijual di Indonesia.

Mustafa Centre terletak di Syed Alwi Road, kawasan Little India, Singapura. Untuk menuju Mustafa Centre Anda dapat menumpang angkutan umum MRT dan berhenti di stasiun Fahrer Park.

Dari sana berjalanlah sekitar tiga menit menuju Mustafa Centre. Toko oleh-oleh ini buka 24 jam, sehingga Anda tak perlu takut kehabisan waktu untuk berbelanja oleh-oleh. Di sekitar Mustafa Centre juga banyak terdapat tempat penukaran mata uang dan restoran halal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com