Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aston Inn Mataram, Pilihan Terbaru Akomodasi di Lombok

Kompas.com - 02/08/2016, 23:04 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

MATARAM, KOMPAS.com - Anda yang liburan ke Lombok kini punya lebih banyak opsi akomodasi. Jika berencana menginap di Mataram, Aston Inn Mataram yang baru saja dibuka awal Juli 2016 bisa jadi pilihan. 

Aston Inn Mataram yang berada di bawah Archipelago International terletak di Jl Panca Usaha No 1, Mataram. Ini merupakan kawasan ramai turis sekaligus jadi destinasi belanja. 

"Dengan lokasi yang sempurna, hotel ini terletak dekat dengan kantor-kantor pemerintahan dan tempat wisata seperti Taman Mayure, Candi Meru, Pantai Senggigi, dan Air Terjun Benang Kelambu," tutur Director of Operations Archipelago International, Winston Hanes dalam rilis kepada KompasTravel

Hotel ini punya 130 kamar yang terbagi menjadi Superior, Deluxe, dan Suite. Tiap kamar memiliki desain kontemporer sekaligus nyaman, lengkap dengan WiFi gratis di tiap kamar.

ASTON INN MATARAM Aston Inn Mataram punya 130 kamar yang terbagi menjadi Superior, Deluxe, dan Suite.

Anda yang bepergian dalam rangka bisnis bisa memanfaatkan meeting rooms dan function rooms dengan kapasitas sampai 600 orang. Hotel ini juga punya fasilitas seperti kolam renang, gym, spa, coffee shop, dan restoran.

Untuk hotel dengan tingkat kenyamanan tinggi, harga yang dirilis Aston Inn Mataram relatif murah. Untuk kamar tipe Superior, harganya mulai dari Rp 398.000++ per malam. Sedangkan untuk kamar tipe tertinggi yaitu Suite, harganya 768.000++ per malam.

Dari hotel ini, Anda bisa menyambangi beberapa destinasi unggulan. Taman Mayura adalah kompleks taman peninggalan Kerajaan Karangasem, Bali. Arsitektur bangunan dan taman ini menunjukkan akulturasi budaya Hindu dan Islam.

KOMPAS.COM/IRA RACHMAWATI Pemandangan dari Bale Terang terdapat bekas pemandian para Selir Raja di Taman Narmada, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

Candi Meru adalah candi terbesar di Pulau Lombok, sekaligus paling disakralkan oleh umat Hindu di Lombok. Pantai Senggigi merupakan destinasi pantai paling terkenal di Lombok, layaknya Kuta di Bali.

Sekitar 32 Km dari Kota Mataram, Anda bisa mengunjungi Air Terjun Benang Kelambu yang belakangan hit di media sosial. Dengan jarak yang sama Anda juga bisa menyambangi Desa Sade yang merupakan pemukiman asli Suku Sasak.

Selain itu ada pula Taman Narmada, Pura Lingsar, serta Bukit Malimbu yang cocok didatangi bersama teman atau pasangan. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com