Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trans Studio Makassar Hadirkan Aksi Demian Sang "Illusionist"

Kompas.com - 06/08/2016, 06:12 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com - Trans Studio Theme Park Makassar adalah indoor theme park yang jadi destinasi rekreasi terutama untuk keluarga. Akhir bulan ini tepatnya 27-28 Agustus 2016, Trans Studio Theme Park Makassar akan menggelar pertunjukan dengan Demian sebagai bintang tamunya.

Mengutip rilis yang diterima KompasTravel, Jumat (5/8/2016), Demian akan melakukan beragam aksi yang dikemas dalam "Magical Show The Illusionist Demian".

Beberapa aksi yang akan dilakukan Demian antara lain Mind Reading, The Shadow, Prediction, Nailgun Catch, Bed of Spears, Bodu Thru Glass, dan The Devils Triangles.

"Tak hanya itu, Trans Studio Theme Park Makassar juga akan memersembahkan rangkaian acara inspiratif dengan mengangkat tema Science & Techno Exhibition," tutur Public Relations Trans Studio Theme Park Makassar, Nani Nurhayati.

Acara tersebut bertujuan mengajak pengunjung khususnya pelajar dan mahasiswa untuk mengenali ilmu pengetahuan dan teknologi dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Pada acara Science & Techno Exhibition, akan ada beragam kegiatan yang bisa diikuti pengunjung antra lain Edu Games, Ranking 1 Competition, Traditional Games, dan masih banyak lagi.

"Ada juga pertunjukan dari performer Trans Studio Theme Park Makassar yakni Ribbon & Guard Dance, Traditional Dance with Percussion, Army Dance, Tron Dance, The Experiment by Prof Aino, Mirror Dance, dan lain-lain," tambah Nani.

Pertunjukan "Magical Show The Illusionist Demian" akan digelar pada 27-28 Agustus 2016 tiap pukul 16.00 Wita. Harga tiket masuk Trans Studio Theme Park Makassar adalah Rp 200.000 per orang, sudah termasuk bermain di semua wahana.

Wisatawan pemegang kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan diskon 25% tiket masuk Trans Studio Theme Park Makassar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com