Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuliner Eropa hingga Timur Tengah di "Sunday Lunch" Le Meridien Jakarta

Kompas.com - 14/08/2016, 12:09 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat hari Minggu tiba, waktunya untuk bersantai bersama keluarga. Anda bisa mengajak anggota keluarga tercinta pergi ke luar rumah, seperti berolahraga di taman atau mungkin menikmati suasana hari bebas kendaraan.

Tentunya setelah berolahraga pagi hari, menyantap aneka kuliner adalah salah satu pilihan. Salah satu hotel di area Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, yaitu Hotel Le Meridien, punya satu paket makan siang terbilang lengkap. Dari makanan Indonesia hingga Eropa, bahkan dari negara-negara Timur Tengah, tersedia di Le Meridien.

Marketing Communications Manager Le Meridien Jakarta Arditiya Chandra Putra mengatakan, pihaknya menawarkan konsep Sunday Brunch untuk keluarga dengan paket Le La Les Lunch. Pengunjung yang datang bersama keluarga bisa menikmati sajian aneka kuliner dan melakukan berbagai aktivitas bersama anak.

Dok. Le Meredien Menu-menu penutup atau dessert yang disajikan Restoran La Brasserie di Hotel Le Meredien, Jakarta, Minggu (7/8/2016). Le Meredien menawarkan paket makan siang bertajuk "Le La Les Lunch" dengan harga Rp 395.000 per orang.
"Walaupun kita bisnis hotel, kita juga mau menawarkan Le Meridien (kepada) keluarga ini ada di Jakarta. Jakarta itu market keluarganya cukup besar. Kita di sini ada Kids Corner, ada live music untuk dewasa, kita coba hibur untuk keluarga," kata laki-laki yang akrab disapa Adit kepada KompasTravel di Jakarta, pekan lalu.

Kuliner-kuliner yang disediakan dalam paket Le La Les Launch ini adalah kombinasi dari tiga restoran yang ada di Le Meridien Jakarta, yakni Le Rendez-Vous, Le Boutique, dan Al Nafoura. Adit menyebut, pengunjung cukup datang ke Le Brasserie untuk menyantap kuliner yang ada di Le Boutique dan Al Nafoura.

Hidangan yang disajikan mulai dari pasta, piza, daging panggang, gado-gado, sushi, ayam dan bebek goreng saus hoisin, hingga nasi ayam Hainan. Ada pula sajian kuliner Timur Tengah, seperti salad saus minyak zaitun, ayam panggang minyak zaitun hijau ala Maroko, seafood dengan sajian acar, dan aneka makan India juga bisa disantap. Pilihan roti untuk menyantap makanan khas Timur Tengah itu juga tersedia.

Dok. Le Meredien Anak-anak bermain di area Kids Corner Restoran La Brasserie di Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu (7/8/2016). Le Meredien menawarkan paket makan siang bertajuk "Le La Les Lunch" dengan harga Rp 395.000 per orang.
Di luar area ruangan Le Brasserie, pihak Le Meridien juga menawarkan aneka menu barbeque untuk disantap. Untuk makanan penutup, ada sajian khas hotel yang bisa dipilih, seperti Le Meridien Eclair, Mille Feuille, Cheesecake, dan crepes yang bisa dikombinasikan dengan es krim serta taburan tambahan.

"Kalau konsep makan besar, bareng keluarga. Kalau mau nyemil, ada mini buffet di kids corner," jelasnya.

Di area Kids Corner, anak-anak juga bisa melakukan aneka aktivitas, seperti bermain lego, mewarnai, menggambar kue, menonton film, bahkan bermain PlayStation. Pihak hotel menyediakan pendamping untuk anak-anak di area Kids Corner.

Paket makan siang Le La Les Lunch hanya bisa ditemukan pada hari Minggu di Le Meridien Jakarta mulai pukul 12.00 hingga 15.00 WIB. Untuk dapat menikmati aneka kuliner yang disajikan secara buffet dan juga aneka fasilitas Kids Cornerdalam paket Le La Les Lunch ini seharga Rp 395.000 (++) per orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com