Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengunjung "Travel Fair" Ini Berhasil Beli Tiket ke Osaka Rp 5,9 Juta

Kompas.com - 26/08/2016, 22:56 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Airlines bersama BCA menebar tiket promo ke berbagai destinasi wisata di seluruh dunia. Salah satu rute penerbangan yang dijual dengan harga lebih murah adalah Jepang.

Seorang pengunjung asal Jakarta Barat, Novi (27) mengaku mendapatkan promo tiket Jakarta-Osaka seharga Rp 5,9 juta. Harga tersebut belum termasuk cashback sejumlah Rp 1 juta dari BCA.

"Tadi saya datang jam 08.30 WIB. Saya dapat nomor urut 133. Saya memang mengincar cashback-nya," jelas Novi kepada KompasTravel di Gandaria City, Jakarta, Jumat (26/8/2016).

Ia mengaku membeli dua tiket Singapore Airlines rute Osaka untuk periode penerbangan akhir Juli 2017. Ia hendak berlibur ke Osaka bersama ibunya.

"Lumayan sih harga tiket ke Osaka. Biasanya harganya Rp 16 juta. Ini masih belum ambil cashback karena masih urus pembayaran. Kalau nggak sempat ambil cashback ya direlakan," ujar Novi.

Adapun promo cashback tiket dibagi dua jenis yaitu Rp 700.000 untuk transaksi per tiket dengan harga di bawah Rp 5.5 juta dan Rp 1 juta hntuk transaksi per tiket dengan harga di atas Rp 5,5 juta. Promo tersebut khusus pengguna kartu kredit BCA. Setiap hari terdapat 500 buah tiket yang berlaku cashback untuk 250 orang pembeli pertama.

Singapore Airlines - BCA Travel Fair digelar di Main Atrium Gandaria City mulai 26-28 Agustus 2016. Pameran dibuka sesuai jam operasional mal sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com