Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika "Traveling" karena Terpaksa, Perjalanan Perlu Dikelola

Kompas.com - 03/09/2016, 17:26 WIB
Yosia Margaretta

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kalanya, seseorang harus melalukan perjalanan karena terpaksa. Biasanya disebabkan oleh tuntuan pekerjaan. Seperti pengalaman yang dibagikan Director of Corporate IT&IS Kompas Gramedia Adrian S. Herlambang. 

Ia mengaku kerap harus melakukan traveling karena pekerjaan. Namun, ia sendiri tidak terbiasa menikmati makanan seperti fast food dan makanan berbahan keju. Oleh karena itu, ia merasa perjalanan harus dikelola.

"Dengan adanya teknologi, sekarang perjalanan bisa semakin mudah. Semoga dengan acara ini dapat membantu Anda untuk mengelola traveling dan menambah minat travel Anda," ujar Adrian, dalam acara member gathering Kompas Gramedia Value Card (KGVC) di Bentara Budaya Jakarta, Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).

Acara member gathering tersebut dilaksanakan dalam rangka mengapresiasi member setia Kompas Gramedia Value Card (KGVC) dan rekan bisnis Kompas Gramedia. Pada member gathering kali ini, KGVC mengusung tema "Petualangan KGVC" dengan tema traveling dan kuliner Nusantara.

Mengusung tema traveling Nusantara, dekorasi pun dipenuhi ikon-ikon Nusantara seperti booth foto Gunung Bromo, Candi Borobudur, Bali dan juga rumah Toraja. Para pengunjung dapat berfoto langsung di booth yang telah disediakan tersebut. Acara dibuka dengan Tari Piring yang berasal dari Sumatera Barat.

Tamu undangan juga dapat merasakan pengalaman kuliner dari berbagai daerah Nusantara tanpa harus mengunjungi daerah-daerah tersebut. Selain itu hadir juga Jeff dan Diana yang merupakan penulis buku "Pasangan Travelling". Dalam acara ini, mereka akan membagikan pengalaman serta kiat dalam travelling.

Selain itu, terdapat juga workshop yang diadakan seperti membatik dan shirt coloring oleh Media Art, games, dan juga doorprize.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com