Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berencana Liburan? Pameran Dwidaya Carnival Bisa Jadi Pilihan...

Kompas.com - 16/09/2016, 15:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih berencana mencari kebutuhan liburan jelang akhir tahun? Pameran wisata Dwidaya Carnival bisa menjadi pilihan untuk tempat merencanakan liburan.

Pameran wisata Dwidaya Carnival diselenggarakan di Mozaik Walk, Kota Kasablanka, Jakarta pada 16 hingga 18 September 2016. Pengunjung bisa menemukan paket-paket liburan wisata, tiket pesawat, koper, dan kacamata untuk liburan.

"Ini tahun kedua Dwidaya Carnival diselenggarakan. Kita bekerja sama dengan Citibank," kata Vice President Commercial Dwidayatour, Hendri Yapto dalam pembukaan Dwidaya Carnival di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (16/9/2016).

Dalam pameran Dwidaya Tour, maskapai penerbangan yang berpartisipasi adalah All Nippon Airways, Etihad Airways, Eva Air, Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Qantas Airways, Qatar Airways, Sriwijaya Air, dan Turkish Airlines.

Untuk pengisi pameran lain, adalah New Zealand Tourism Board, Optik Melawai, dan Tourism Australia.

Di Dwidaya Carnival, pengunjung juga bisa menemukan paket-paket wisata domestik dan luar negeri. Untuk wisata domestik tersedia seperti paket Prambanan, Lombok, dan Raja Ampat, sedangkan untuk mancanegara tersedia ke Jepang, Korea, China, dan negara-negara lain.

Pengunjung yang menggunakan kartu kredit Citibank berkesempatan mendapatkan cashback Rp 500.000 untuk belanja di atas Rp 7,5 juta, cicilan 0 persen selama tiga bulan, diskon tour hingga Rp 13,5 juta, gratis travel voucher Rp 5 juta untuk belanja produk di atas Rp 100 juta, dan promo-promo lain.

Promo yang tak kalah menarik lainnya yang diberikan Citibank dan Dwidaya Tour adalah gratis paket liburan ke Eropa menggunakan maskapai Turkish Airlines untuk dua orang pengunjung yang belanja tertinggi hingga Minggu (18/9/2016).

Pameran Dwidaya Carnival terbuka mulai pukul 10.00 WIB hingga mal tutup sekitar pukul 22.00 WIB. Tak dikenakan biaya untuk masuk ke pameran Dwidaya Carnival 2016.

*****

KompasTravel kembali menghadirkan kuis "Take Me Anywhere 2". Pemenang akan mendapatkan kesempatan liburan gratis yang seru ke Yogyakarta selama tiga hari dua malam.

Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone. Klik link berikut: Mau Liburan Gratis di Yogyakarta? Ikuti Kuis "Take Me Anywhere 2"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com