Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Dapatkan "Cashback" hingga Rp 1 Juta dan Cicilan 0 Persen di GATF 2016

Kompas.com - 23/09/2016, 15:09 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase 2, pengunjung bisa mendapatkan kesempatan cashback hingga Rp 1 juta. Selain, itu pengunjung juga mendapatkan cicilan 0 persen.

Lalu bagaimanakah cara untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan di GATF 2016 phase 2?
General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI, Corina Leyla Karnalies memberikan panduannya kepada KompasTravel seusai Jumpa Pers "GATF 2016" di Jakarta, Kamis (22/9/2016).

Corina menjelaskan, cashback hingga Rp 1 juta akan diberikan kepada 600 pembeli tiket di GATF 2016. Cashback Rp 1 juta berlaku untuk pembelian tiket pesawat Garuda dengan harga di atas Rp 3 juta.

"Sementara untuk cashback Rp 500 ribu itu untuk transaksi tiket pesawat di bawah Rp 3 juta. Yang mendapatkan cashback itu nanti dibagikan gelang ketika antre di pintu masuk. Nanti setelah beli tiket, langsung ke booth BNI untuk antre tukar cashback," lanjut Corina.

Cashback tersebut berlaku untuk pemegang kartu kredit BNI jenis Platinum, Signature, dan Infinite. Corina mengatakan, pengunjung GATF 2016 bisa memanfaatkan kesempatan cashback itu untuk membeli tiket penerbangan rute domestik maupun internasional.

Untuk promo cicilan 0 persen selama enam bulan, pengunjung harus bertransaksi di bawah Rp 5 juta. Sementara cicilan 0 persen selama 1 tahun, minimal transaksi yaitu di atas Rp 5 juta.

KOMPAS.COM/MENTARI CHAIRUNISA Antrean pengunjung pada pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jumat (3/4/2015). GATF digelar sampai Minggu (5/4/2015).
"Itu untuk pemegang kartu kredit Platinum, Signature, BNI Garuda, dan Infinite. Dulu cicilannya mesti transaksi Rp 10 juta. Sekarang kita turunkan," ungkapnya.

Selain itu bagi pemegang kartu iB Hasanah Card BNI Syariah juga berkesempatan mendapatkan cashback maksimal Rp 250.000. Pemimpin Divisi Konsumer & Kartu Pembiayaan BNI Syariah, Frasiska Swantari mengatakan, pengunjung akan mendapatkan potongan 10 persen cashback.

"Misalnya transaksi Rp 1,5 juta, dapat cashback 10 persen jadi dapat Rp 150.000 tapi kalau belanja Rp 3,5 juta bukan dapat cashback Rp 350.000. Dapat maksimalnya Rp 250.000," jelas Fransiska kepada KompasTravel.

Pameran wisata Garuda Indonesia Travel kembali digelar pada 7-9 Oktober 2016. Acara pameran bertema "Digital Experience" akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center.

Pameran GATF 2016 akan menghadirkan sekitar 50 agen wisata, perlengkapan liburan, agen asuransi, dan penunjang liburan lainnya.

KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG Pengunjung yang antre di loket pembelian tiket di Garuda Indonesia Travel Fair, Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2016). Pameran yang diselenggarakan untuk mempromosikan pariwisata domestik dan mancanegara ini diikuti lebih dari 100 jasa penyedia perjalanan. Pameran berlangsung dari 29 April sampai 1 Mei.
Pengunjung bisa mendatangi pameran GATF 2016 mulai pukul 09.00 WIB hingga sekitar pukul 21.00 WIB dengan tiket masuk Rp 30.000 per orang dan gratis untuk pemegang kartu Garuda Miles dan kartu BNI debit maupun kredit.

Pameran GATF 2016 juga diselenggarakan secara serentak di 18 kota di Indonesia. GATF 2016 akan diselenggarakan di Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Ambon, Timika, dan Jayapura.

*****

KompasTravel kembali menghadirkan kuis "Take Me Anywhere 2". Pemenang akan mendapatkan kesempatan liburan gratis yang seru ke Yogyakarta selama tiga hari dua malam.

Hadiah sudah termasuk tiket pesawat, transportasi lokal, hotel, konsumsi, dan beragam aktivitas seru selama di Yogyakarta. Juga raih kesempatan memenangkan hadiah smartphone. Klik link berikut: Catat, 6 Tips "Selfie" Saat Liburan ala "Take Me Anywhere 2"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com