Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pekan Batik Nusantara, Hotel Santika Pekalongan Beri Diskon

Kompas.com - 06/10/2016, 13:22 WIB
Ari Himawan Sarono

Penulis

PEKALONGAN, KOMPAS.com - Hotel Santika Pekalongan ikut memeriahkan Pekan Batik Nusantara (PBN) 2016 di Lapangan Jetayu, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, yang digelar 4-9 Oktober dengan memberikan diskon kamar dan makanan.

Untuk bisa mendapatkan promo tersebut bisa datang langsung ke stand di PBN atau datang langsung ke Hotel Santika.

GM Secretary Hotel Santika Pekalongan, Chyntia Ade R, mengatakan diskon kamar bahkan hingga 50 persen lebih. Khusus untuk PBN 2016 Hotel Santika memberikan diskon untuk kamar jenis Superior.

"Normalnya Rp 900.000, khusus untuk Superior kami diskon jadi Rp 435.000 spesial di Pekan Batik Nusantara," kata Chyntia.

Sementara untuk makanan, Hotel Santika Pekalongan membuka stand di PBN 2016 dengan sejumlah menu yang harganya terjangkau. Seperti black burger, seblak, dan disum, serta minuman dengan harga Rp 10.000 semua jenis seperti Green tea latte, Peanut Coffee, Black Forest Coffee.

"Kami ingin suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di Hotel Santika Pekalongan," tambah Chyntia yang menjamin keramahan pelayanan dan senyuman hangat menyambut kedatangan pengunjung di Hotel Santika dan stand PBN 2016 di Pekalongan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com