Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Salah Saat Berburu Tiket GATF, Langsung Lari ke Stan "Travel Agent"

Kompas.com - 07/10/2016, 05:07 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengunjungi pameran wisata adalah salah satu cara untuk mempersiapkan liburan. Anda bisa membeli tiket dan juga paket wisata yang dibutuhkan.

Salah satu pameran wisata yang biasa ditunggu-tunggu adalah Garuda Indonesia Travel Fair. Anda bisa mendapatkan tiket-tiket promo pesawat Garuda Indonesia ke berbagai destinasi baik internasional maupun domestik.

Tiket promo pesawat di GATF sendiri menjadi magnet bagi wisatawan. Pantauan KompasTravel dalam beberapa kali penyelenggaraan GATF di Jakarta Convention Center, Jakarta, pengunjung yang datang sangat ramai. Antrean pengunjung masuk ke area pameran sudah mengular dari pagi bahkan sebelum pameran resmi dibuka.

Saat pameran dibuka, para pengunjung serentak berlari masuk ke dalam area pameran. Namun, tak jarang pengunjung keliru. Mereka malah berlari ke stan Garuda Indonesia.

Seharusnya pengunjung berlari ke area stan travel agent. Sebab, tiket pesawat dapat dibeli di travel agent bukan di stan Garuda Indonesia. Sementara stan Garuda Indonesia sendiri lebih untuk informasi frequent flyer, bukan tempat pembelian tiket pesawat.

Jadi, saat berhasil masuk ke dalam area pameran Garuda Indonesia Travel Fair 2016 langsunglah berlari menuju stan travel agent. Lupakan sejenak stan-stan di area pintu masuk seperti stan Garuda Indonesia, Bank Negara Indonesia (BNI), maupun photobooth.

Pada GATF 2016, lokasi stan travel agent berada di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Dari pintu masuk pameran (main lobby), Anda bisa berjalan melewati stan Garuda Indonesia dan BNI, lalu berbelok melewati zona Haji dan Umroh hingga memasuki Assembly Hall.

Pameran wisata Garuda Indonesia Travel fase dua tahun ini digelar pada 7-9 Oktober 2016. Pameran yang bertema "Digital Experience" diselenggarakan di Jakarta Convention Center. Selamat berburu tiket murah di GATF!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com