Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Pekan Ini Ada Pameran Wisata Kapal Pesiar di Jakarta

Kompas.com - 14/10/2016, 18:45 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar gembira bagi Anda yang berminat wisata menggunakan kapal pesiar. Cruise Centre didukung Tourism Board, Singapore Airlines, dan BCA menghadirkan Singapore Cruise Fair 2016. Pameran wisata khusus kapal pesiar ini diadakan di La Moda, Mall Plaza Indonesia pada 15-16 Oktober 2016.

"Melalui kegiatan Singapore Cruise Fair ini, kami berhap dapat menarik lebih banyak konsumen yang memilih berwisata dengan kapal pesiar, mengubah persepsi berwisata dengan kapal pesiar hanya dapat dinikmati oleh kalangan tertentu," kata Presiden Direktur Cruise Centre, Johnny Judianto di acara jumpa pers Singapore Cruise Fair, Kamis (13/10/2016).

Ada 12 perusahaan kapal pesiar seperti Costa Cruises, Princess Cruises, Royal Caribean, Star Cruises, Cunard, Oceania Cruises, Regent Seven Seas Cruises, Norwegian Cruise Line, Crystal Cruises, Seabourn, Holland America Line, dan Celebrity Cruises yang ikut serta di Singapore Cruise Fair 2016, dengan tawaran beragam promo menarik.

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Restoran di kapal pesiar Costa Victoria dalam pelayaran rute Singapura-Phuket (Thailand)-Penang (Malaysia)-Singapura, 3-7 Desember 2015.

Contohnya promo beli satu gratis satu, paket wisata kapal pesiar dimulai Rp 2 jutaan, lelang paket kapal pesiar dimulai Rp 200.000, dan hadian undian seperti voucher kapal pesiar, hotel, serta suvenir. Destinasi yang ditawarkan di Singapore Cruise Fair juga beragam, dari benua Asia sampai Eropa ada di pameran ini.

Maskapai penerbangan Singapore Airlines juga memberi promo harga tiket untuk mempromosikan program paket wisata Singapore Cruise Fair dengan periode penerbangan hingga bulan Mei 2017. Bagi pengguna kartu kredit BCA juga diberikan fasilitas cicilan dengan bunga nol persen selama enam bulan.

Pembeli paket wisata kapal pesiar minimal dua hari dan pengguna penerbangan Singapore Airlines berkesempatan mendapatkan kartu MasterCard prabayar senilai 100 dollar Singapura atau setara dengan Rp 945.000 selama persediaan masih ada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com