Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tur Kapal Pesiar Ini Akan Membawa Anda Keliling Dunia Selama 119 Hari

Kompas.com - 18/11/2016, 14:24 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - World Cruise, begitu nama paket wisata kapal pesiar yang disuguhkan oleh MSC Cruises. Sesuai namanya, kapal pesiar ini akan mengantar wisatawan keliling dunia. Mengunjungi enam benua, 32 negara, dan 49 destinasi selama 119 hari. 

Kapal pesiar yang digunakan adalah Magnicfica, lengkap dengan balkon di tiap kamar tidur, empat restoran, dan 11 bar. Mengutip situs resmi MSC Cruises, Jumat (18/11/2016), Anda akan memulai perjalanan dari Genoa (Italia) ke Marseille (Perancis), Barcelona dan Malaga (Spanyol), juga Funchal (Portugal). 

Dari sana, perjalanan akan dilanjutkan ke Kepulauan Karibia dengan beberapa pemberhentian seperti St Maarten, Puerto Rico, dan Aruba. Wisatawan juga akn diajak mampir ke Los Angeles, Hawaii, dan pulau-pulau Polynesia yang terpencil. 

Wisata bahari akan berlanjut ke destinasi 'terpencil' yakni Tonga, Bora-bora, Cartagena, dan Aqaba.

Perjalanan berlanjut ke arah selatan yakni Fiji, Singapura, Selandia Baru, dan Australia. Di tiap destinasi, Anda bisa memanfaatkan waktu dengan snorkeling atau trekking menyusuri taman nasional.

Anda juga bisa menambah paket tur seperti belanja, food tour, juga boat trips. Kapal pesiar Magnifica akan berhenti selama 13 jam di tiap destinasi sebelum melanjutkan perjalanan ke tujuan berikutnya. 

Lalu, berapa uang yang harus dikeluarkan untuk tur kapal pesiar keliling dunia ini? Harga paketnya mulai dari 16.999 dollar AS (Rp 228 juta) untuk kamar isi dua orang. Pihak MSC Cruises akan mulai menjual paket wisata ini mulai 14 Desember 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com