Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Qantas Promo Tiket Pesawat ke Australia dan Selandia Baru

Kompas.com - 20/11/2016, 13:14 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Qantas tengah memberikan harga tiket promo dari Jakarta ke berbagai destinasi di Australia dan Selandia Baru. Promosi tersebut bertajuk 'Wanderlust Within You'. 

Beberapa destinasi yang ditawarkan antara lain Sydney, Melbourne, Brisbane, Auckland, Christchurch, Wellington, dan Queenstown. Dari rilis yan dikutip KompasTravel, Sabtu (19/11/2016), tiket pergi-pulang Qantas kelas ekonomi dibanderol mulai Rp 6.680.000 dan kini sudah tersedia untuk dipesan.

(BACA: Selandia Baru Sasar Wisatawan Indonesia)

Qantas Regional Commercial Manager for South East Asia & Papua New Guinea, Simon Smith mengatakan bahwa ini adalah cara terbaik untuk melihat Australia dan Selandia Baru.

"Pelanggan yang terbang dari Jakarta akan menikmati pesawat A330 yang sudah diperbarui, dengan fasilitas tempat tidur fully-flat beserta selimut tidur dan amenity kit untuk kabin Bisnis. Penumpang kabin Ekonomi dapat bersantai melihat tontonan film, serial televisi, atau mendengarkan musik melalui sistem hiburan inflight baru di setiap kursi recaro mereka," tuturnya.

(BACA: Menikmati Pemandangan Kota Sydney dengan Fantasea Cruising)

Penumpang kelas Ekonomi juga bisa menikmati pengalaman bersantap yang lebih baik, kini dengan waktu pelayanan hingga 30 menit lebih cepat dengan porsi 50 persen lebih besar.

Untuk kenyamanan lebih, semua penumpang dapat memesan makanan terlebih dahulu melalui fitur Select on Q di laman Qantas.com. Pemesanan dapat dilakukan mulai dari tujuh hari hingga 12 jam sebelum keberangkatan.

Berikut tarif khusus untuk penerbangan dari Jakarta ke Australia dan Selandia Baru yang ditawarkan Qantas:

- Jakarta ke Sydney (PP) dari Rp 6.680.000

- Jakarta ke Melbourne (PP) dari Rp 6.960.000

- Jakarta ke Brisbane (PP) dari Rp 8.300.000

- Jakarta ke Auckland (PP) dari Rp 7.810.000

- Jakarta ke Christchurch (PP) dari Rp 7.700.000

- Jakarta ke Wellington (PP) dari Rp 7.765.000

- Jakarta ke Queenstown (PP) dari Rp 7.845.000.

Tarif promo tersebut berlaku mulai 16 November 2016-14 Juni 2017, dilanjutkan mulai 5 Juli-30 September 2017. Pemesanan bisa dilakukan hingga 30 November 2016 melalui situs resmi Qantas.com atau agen perjalanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com