Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Aplikasi Ini, Tiket KA Diskon Rp 20.000 Semua Rute

Kompas.com - 08/12/2016, 12:08 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiket Kereta Api adalah nama aplikasi pemesanan tiket kereta di smartphone. Aplikasi ini memberikan diskon Rp 20.000 untuk pengguna, bebas rute dan tanggal perjalanan.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2016. Syarat yang diberlakukan cukup mudah. Pertama, konsumen diharuskan mengunduh aplikasi Tiket Kereta Api di ponsel. Kemudian melakukan pembelian tiket kereta dengan harga minimum Rp 100.000. Untuk mendapatkan potongan Rp 20.000, Anda harus memasukkan kode promo KERETA20. 

Perlu dicatat, potongan sebesar Rp 20.000 tidak berlaku kelipatan pembelian dan hanya dapat digunakan untuk pembelian satu rute saja.

BACA JUGA: Tren Naik Kereta Api Meningkat Pesat Tiap Tahun

Untuk memeriahkan promo, Tiket Kereta Api telah mengadakan roadshow di tiga stasiun besar di Jakarta dari tanggal 22-30 November 2016. Pengunjung stasiun diberi diskon dengan mengunduh aplikasi Tiket Kereta Api dan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung.

Tiket Kereta Api adalah aplikasi pemesanan khusus tiket kereta api sejak tahun 2012. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 200 pilihan stasiun semua rute di Indonesia dengan 3 pilihan kelas, yaitu Ekonomi, Bisnis, dan Eksekutif.

Konsumen dapat mencari jadwal dan memesan tiket kereta api untuk 90 hari ke depan, dengan melakukan pembayaran lewat berbagai metode dan bank yang dijamin keamanannya.

Lewat siaran pers yang diterima oleh Kompas Travel, Kamis (8/12/2016), aplikasi ini mengklaim tak perlu lima menit untuk memesan tiket kereta api. Anda pun akan langsung menerima email voucher pemesanan yang dapat ditukarkan dengan tiket kereta di stasiun.

Tiket Kereta Api adalah aplikasi pemesanan tiket kereta antar kota melalui smartphone Android/iOS yang dirancang oleh PT Globalnet Aplikasi Indotravel. Salah satu kelebihannya adalah pelanggan bebas menentukan dan memilih sendiri tempat duduk dalam kereta. Aplikasi Tiket Kereta Api digunakan oleh satu juta orang per harinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com