Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk Ikutan, Kampanye 7 Hari #SelaluTauYangSeru di Bali

Kompas.com - 19/12/2016, 19:37 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Google Indonesia tengah menggelar kampanye #SelaluTauYangSeru di lima kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan. Kini, Bali menjadi kota penutup rangkaian kampanye tersebut.

"Berdasarkan tren pencarian Google di Bali bulan ini, mayoritas adalah tentang liburan. Oleh karena itu kami hadirkan tempat dan aktivitas seru, selama tujuh hari penuh pengalaman unik," tutur Head of Products Communication Google Indonesia, Putri Silalahi saat konferensi pers kampanye #SelaluTauYangSeru di Hotel Katamama, Badung, Bali, Senin (19/12/2016).

Selama tujuh hari mulai 19-25 Desember 2016, Google Indonesia akan memberikan pengalaman unik bagi semua wisatawan yang menggunakan Google App.

Beberapa destinasi yang menyuguhkan kejutan seru antara lain workshop perhiasan John Hardy, Kilo Restaurant, dan Devdan Show yang menyuguhkan pertunjukan spektakuler.

Kampanye ini bisa diikuti semua orang dengan gratis. Anda tinggal follow akun Twitter @google_IDN, dan Facebook Google Indonesia untuk mendapatkan beberapa clue yang diberikan lewat tagar #SelaluTauYangSeru di Bali.

Kemudian, Anda tinggal memasukkan clue ke search engine aplikasi Google App. Kejutan dari Google Indonesia telah disiapkan di sana. Tentunya, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Google App dan mengubah voice setting menjadi Bahasa Indonesia.

"Tiap hari kami kerja sama dengan minimal satu tempat. Di lima kota terakhir ada 12 ribu orang yang berpartisipasi dalam kampanye ini," kata Consumer Marketing Manager Google Indonesia, Mira Sumanti dalam kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com