Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Panjang, Pantai di Lhokseumawe Dipadati Wisatawan

Kompas.com - 25/12/2016, 18:01 WIB
Masriadi

Penulis

LHOKSEUMAWE, KOMPAS.com – Masyarakat Kota Lhokseumawe, Minggu (25/12/2016) memadati obyek wisata pantai di Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

Kondisi serupa terlihat di obyek wisata Pulau Seumadu, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe dan obyek wisata di Waduk Jeulikat, Lhokseumawe. Salah seorang pengunjung di Pantai Ujong Blang, Halida Bahri menyebutkan dia datang bersama suami dan dua putranya.

“Mumpung libur panjang, ya ajak anak-anak main ke pantai,” sebutnya.

Selain itu, pantai tersebut berada persis di pinggiran Kota Lhokseumawe. Sehingga menjadi destinasi wisata terdekat bagi warga kota. Dia menyebutkan, camilan seperti rujak dan kelapa muda di pantai itu juga lezat. Hal ini menambah daya tarik obyek wisata tersebut.

Apalagi, sambung Halida, jalan menuju obyek wisata itu kini diperlebar menjadi dua jalur. “Semakin mudah akses jalan ke Ujong Blang, karena jalannya sudah dua jalur,” katanya.

Pengunjung yang datang ke obyek wisata itu bukan hanya dari Kota Lhokseumawe, sebagian besar lainnya datang dari Kabupaten Aceh Utara. Semakin sore, obyek wisata ini semakin ramai dikunjungi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com