Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merasakan Kemewahan Bintang Lima di Nusa Dua

Kompas.com - 30/12/2016, 17:09 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

NUSA DUA, KOMPAS.com - Memilih hotel adalah bagian dari perencanaan liburan yang sangat penting. Hotel yang yang menawarkan kenyamanan, dan fasilitas lengkap paling banyak dicari wisatawan. Di kawasan elite Bali, Nusa Dua, Vouk Hotel & Suite, layak masuk dalam pilihan.

Menyuguhkan kemewahan sebuah resor berkualitas, Vouk Hotel & Suite memadukan kenyamanan dan kemudahan di pulau Bali. Hotel yang dulunya adalah Mantra Hotel dan Puri Nusa Dua Hotel ini dapat dicapai dengan berkendara tak sampai 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Interior hotel menawarkan pengalaman bintang lima ala Bali dalam suasa penuh keramahan. Desain bangunan ala tropis yang serba terbuka dengan deretan kamar menghadap kolam renang membuat udara terasa sejuk walau cuaca panas. Tanaman hijau yang merambat di sekeliling hotel menambah kesan tropis dan homey.

(BACA: Mengingat Kembali "Bhinneka Tunggal Ika" di Devdan Show, Nusa Dua)

Hotel yang baru selesai diremajakan ini menawarkan kamar-kamar mewah yang luas (sekitar 51 meter persegi). Selain dilengkapi beranda, kamar mandinya pun didesain luas, lengkap dengan bathtub yang nyaman untuk berendam.

Kompas.com/Lusia Kus Anna Hotel yang baru diremajakan ini menawarkan kamar dengan ukuran yang luas.
Menurut Dodi Pusdinata selaku Executive Assistant Manager Vouk Hotel & Suites Nusa Dua, hotel ini juga menyediakan bermacam fasilitas untuk keperluan kerja mau pun relaksasi, mulai dari conference room yang mampu menampung ratusan orang, business centre, kolam renang, pusat kebugaran, kids indoor playground, dan juga spa.

"Dalam waktu dekat juga akan dibuka restoran Jepang dan China yang disebut Mezzanine Resto," katanya.

(BACA: Seperti Apa Hotel Idaman Turis Indonesia di Luar Negeri?)

Mengincar potensi MICE (meeting, incentive, convention, dan event), Vouk Hotel & Resort juga terus menyempurnakan fasilitasnya, misalnya ruang-ruang rapat yang berkapasitas sampai 50 orang dan ballroom mencapai kapasitas 400 orang, juga wi-fi di setiap ruangan, dan sound system terbaru.

Tempat paling pas untuk bersantai di sore hari menikmati matahari tenggelam adalah Seaview Terrace yang terletak di lantai dua. Semburat keemasan sinar matahari dipadu dengan bayangan dari artisetekturnya membuat tempat ini cocok untuk foto-foto.

Pada malam hari, tempat terbuka ini juga cocok untuk ngobrol santai di sini sambil memandang bintang-bintang. Suasananya sangat tenang, sayup-sayup suara debur ombak terdengar. Membuat betah berlama-lama.

Kompas.com/Lusia Kus Anna Bersantai di Seaview Terrace bisa menjadi pilihan untuk menikmati matahari tenggelam.
Walau tidak memiliki akses langsung ke pantai, tetapi hotel ini berada hanya 3 menit dari dua pantai indah di Nusa Dua, yaitu Pantai Geger dan Pantai Pura Geger yang lebih sepi.

Kedua pantai ini memiliki ombak yang tidak terlalu besar sehingga cocok untuk anak-anak yang biasanya betah main air seharian.

Meski tergolong hotel bintang 4, namun Vouk Hotel & Suite Nusa Dua ini memberikan harga kamar yang relatif bersahabat untuk kantong untuk menikmati fasilitas bintang 5.
Untuk harga yang lebih hemat, cek situs-situs pemesanan hotel yang sering memberikan paket murah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com