Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kafe Harry Potter Hadir di Singapura!

Kompas.com - 12/01/2017, 17:10 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Tak perlu jauh-jauh ke London untuk menikmati suasana ala film Harry Potter. Kini, wisatawan bisa menyambangi kafe bertema Harry Potter yang baru dibuka di Singapura.

Platform 1094, begitu nama kafe yang terletak di 1094 Serangoon Road, Singapura, tersebut. Ini adalah kafe kedua yang dikelola oleh FFL Fresh Fruit Lab, yang berkecimpung dalam bisnis kafe bertema laboratorium sejak 2013. 

BACA JUGA: Siap-siap, Singapura Akan Gelar Pertunjukan Cahaya Terbesar di Dunia

Mengutip situs Lonely Planet, Kamis (12/1/2017), Platform 1094 resmi dibuka pada Desember 2016 dan memiliki menu serta interior ala film Harry Potter. Mulai dari dinding yang terbuat dari batu bata, langit-langit dari kayu, dan pencahayaan remang-remang dari chandelier.

FFL Fresh Fruit Lab The Black Magic dilengkapi squid ink profiterole dan krim mangga.
Menu yang ditawarkan tak kalah menarik. Anda bisa mencicipi aneka makanan mulai dari starter, main course, sampai dessert.

Salah satu minuman paling populer di kafe ini adalah Goblet of Fire. Ini adalah minuman beralkohol yang terbuat dari blue curacao liqueur, lemonade, dan rum Bacardi. Minuman berwarna biru itu kemudian disajikan dengan taburan bubuk kayu manis, ditambah atraksi api dari gelas yang memukau pengunjung. 

BACA JUGA: Katong, Destinasi Antimainstream di Singapura

Hidangan favorit lainnya antara lain Carrot and Beetroot Soup, Bloodberry Dessert, Elixir of Life, dan The Black Magic yang dilengkapi squid ink profiterole dan krim mangga. Jangan lupa berkunjung bila jalan-jalan ke Negeri Singa!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com