Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Mana Keluarga Obama Liburan Akhir Pekan Ini?

Kompas.com - 22/01/2017, 17:02 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Barack Obama resmi digantikan oleh Donald Trump sebagai Presiden AS. Usai mengikuti inaugurasi yang digelar pada Jumat (20/1/2017) lalu, Obama berencana mengajak keluarganya liburan.

Mengutip situs This is Insider, Minggu (22/1/2017), Obama akan mengajak Michelle, Malia, dan Sasha mengunjungi Palm Springs. Hal itu dikatakan oleh White House Press Secretary, Josh Earnest. 

(BACA JUGA: Selama Memerintah, Ini 35 Destinasi Ikonik Dunia yang Dikunjungi Obama)

Kota yang terletak di selatan Negara Bagian California, AS ini terkenal oleh deretan pemandian air panas. Hotel-hotel mewah, lapangan golf, juga spa tersebar di kawasan elit tersebut.

Situs CNN menyebutkan, Obama dan keluarga akan menghabiskan waktu di sebuah vila di kawasan Rancho Mirage. Vila ini adalah milik Dua Besar Spanyol untuk Amerika, James Costos. Dialah yang merancang interior di Gedung Putih selama Obama memerintah.

(BACA JUGA: Ini Kedai Bun Cha yang Didatangi Obama di Vietnam)

Vila tersebut memiliki luas total 11.000 meter persegi, lengkap dengan kolam renang dan pemandangan lapangan golf. Vila ini juga merupakan base camp bagi Obama saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah tersebut.

Usai liburan akhir pekan di Palm Springs, rencananya Obama dan keluarga akan kembali ke rumah rental baru mereka di Washington DC. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com