Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Hotel Resmi Dibuka di Serpong

Kompas.com - 24/01/2017, 05:05 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Serpong berubah dari sebuah kawasan di Tangerang Selatan, Banten, menjadi kota terpadu dan pusat bisnis. Kawasan yang terletak 40 kilometer sebelah barat daya Jakarta ini memiliki banyak gedung perkantoran, universitas, dan pusat perbelanjaan. 

Santika Indonesia Hotels and Resorts bekerja sama dengan PT Anugerah Sapta Pesona meresmikan Amaris Hotel Serpong yang terletak di Jalan Raya Serpong No 91-92. Amaris Hotel Serpong menawarkan 102 smart rooms yang dilengkapi LED TV, safe deposit box, juga WiFi di setiap kamar.

BACA JUGA: Ini Perilaku Tamu Hotel yang Membuat Housekeeping Repot!

Dari rilis yang diterima KompasTravel, Senin (23/1/2017), hotel berlantai sembilan ini juga menyediakan tiga ruang meeting dengan kapasitas mulai dari 20 pax hingga 75 pax. Amaris Hotel Serpong adalah unit hotel ke-100 dari jaringan Santika Indonesia Hotels and Resorts. 

Dari Jakarta, Serpong terhubung lewat Tol Lingkar Luar alias JORR (Jakarta Outer Ring Road). Amaris Hotel Serpong terletak di jalan raya utama yang menghubungkan Bumi Serpong Damai dan Alam Sutera.

BACA JUGA: Etiket Memberi Tip untuk Staf Housekeeping Hotel

Oleh karena itu, Amaris Hotel Serpong merupakan tempat yang strategis dari berbagai meeting points. Bandara Soekarno-Hatta bisa dijangkau hanya dalam waktu 30 menit.

Amaris Hotel telah tersebar di kota-kota besar yakni Ambon, Bali, Batam, Bekasi BArat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo-Jambi, Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta. Anda juga bisa menemukan Amaris Hotel di Bugis, Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com