Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Valentine, Ocean Suites di Sentosa Habis Dipesan

Kompas.com - 14/02/2017, 22:35 WIB
I Made Asdhiana

Penulis

SINGAPURA, KOMPAS.com - Singapura selalu ramai didatangi wisatawan mancanegara, termasuk wisatawan dari Indonesia.

Selain karena jaraknya dekat dengan Indonesia, negara Singapura juga terampil mengemas obyek wisata sehingga menarik wisatawan untuk datang berkunjung.

Seperti keberadaan Resorts World Sentosa. Kawasan wisata ini bisa dikatakan rumah dari taman hiburan yang pertama dan satu-satunya di wilayah Asia.

(BACA: Menpar Ingin Jadikan Maskapai Singapura sebagai Network Airlines)

Daya tarik Universal Studios hingga oceanarium terbesar di dunia sampai kasino membuat tempat ini jadi tujuan wajib wisman saat menginjakkan kaki di Singapura.

Salah satu tempat yang selalu menjadi incaran wisatawan adalah menginap di Ocean Suites. Apa istimewanya?

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Ocean Suites di Resorts World Sentosa, Singapura, Kamis (8/2/2017). Di tengah kegelapan kamar, tamu seakan-akan berada di dasar laut.
"Ocean Suites ini ada 11 kamar, masing-masing kamar memiliki dua lantai. Suites ini menawarkan pengalaman unik pemandangan bawah air dengan hamparan kehidupan ikan berbagai jenis," kata Anggi Permatasari Murniali, Senior Executive Resort Marketing Resorts World Sentosa kepada peserta media famtrip Silk Air di Singapura, Rabu (8/2/2017) lalu.  

Ocean Suites menawarkan para tamu pengalaman "tenggelam" bawah laut sambil mengamati lebih dari 70 spesies bahari di kesunyian yang megah melalui panel akrilik dari lantai sampai langit-langit dalam kamar tidurnya.

Menurut Anggi, sambil berbaring di tempat tidur atau berendam di jacuzzi, redupkanlah lampu kamar, Anda seakan-akan dibawa untuk tenggelam menikmati keindahan bawah laut yang tak akan ditemukan di tempat lain.

Di tengah-tengah kegelapan kamar, tamu yang menginap di Ocean Suites akan merasakan bagaimana rasanya berada di dasar laut ditemani suasana sunyi sembari melihat ikan pari manta melayang-layang di jendela kamar.

Anggi menjelaskan total luas dua lantai 90 meter persegi. Setiap Ocean Suite dilengkapi dengan ruang tamu yang terhubung dengan dek outdoor di lantai atas dan ruang tidur dengan pemandangan bawah air di lantai bawah.

KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA Lantai dua di Ocean Suites, Resorts World Sentosa, Singapura, Kamis (8/2/2017).
Tempat ini ternyata disukai tamu. "Pada Valentine, Ocean Suites sudah fully booked," katanya.

Tarif Ocean Suites per malam, menurut Anggi, sebesar 2.400 dollar Singapura atau sekitar Rp 22,5 juta.

Anggi menambahkan, Ocean Suites sering digunakan untuk foto pre wedding.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com