Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Amaris Hotel Hadir di Mampang, Promo Mulai Rp 450.000 Per Malam

Kompas.com - 16/02/2017, 09:01 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Satu lagi hotel yang bisa jadi opsi staycation di daerah strategis Jakarta. Amaris Hotel Mampang hadir dengan 90 smart rooms lengkap dengan beragam fasilitas.

Syukuran pembukaan Amaris Hotel Mampang, Jakarta Selatan, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Gunawan Santoso Muljadi selaku Direktur Utama PT Multi Tingkat Mandiri. Tumpeng lalu diserahan kepada Johanes Widjaja selaku Direktur Utama PT Grahawita Santika, serta Yulia Nurul Halimah selaku Hotel Manager Amaris Hotel Mampang.

Hotel ini memiliki 90 smart rooms yang dilengkapi LED TV, safe deposit box, juga WiFi di tiap kamar. Amaris Hotel Mampang juga memiliki dua meeting rooms dengan kapasitas berbeda.

BACA: Cari Hotel di Jakarta mulai Rp 200.000-an? Cek di Sini

Hotel ini terletak strategis. Dengan waktu tempuh satu jam Anda bisa mencapai Bandara Halim Perdanakusuma, Terminal Bus Blok M, Stasiun Gambir, serta Stasiun Cawang. Halte TransJakarta Mampang Prapatan dapat dijangkau dengan 10 menit berjalan kaki.

"Untuk harga opening kami tawarkan di Rp 450.000 nett. Sudah termasuk breakfast untuk dua orang," tutur Hotel Manager Amaris Hotel Mampang, Yulia Nurul dalam rilis yang diterima KompasTravel, Rabu (15/2/2017).

Amaris Hotel Mampang, Jakarta Selatan, merupakan hotel ke-62 dalam kelompok brand Amaris dan hotel ke-101 yang dioperasikan oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts. Saat ini Amaris tersebar di kota-kota seperti Ambon, Bali, Batam, Bekasi Barat, Bandung, Banjarmasin, Bogor, Cirebon, Gorontalo, Kupang, Makassar, Malang, Madiun, Muara Bungo (Jambi), Palembang, Palangkaraya, Pekanbaru, Ponorogo, Samarinda, Semarang, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta. Anda juga bisa menemukan Amaris Hotel Bugis yang berlokasi di Singapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com