Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemegang KTP Bandung Raya, Diskon 50 Persen Masuk Trans Studio

Kompas.com - 24/02/2017, 15:02 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Kabar baik untuk warga Bandung Raya yaitu Kotamadya Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kota Sumedang. Khusus bulan Februari 2017, para pemegang KTP Bandung Raya mendapatkan diskon tiket masuk Trans Studio Bandung (TSB) sebesar 50 persen.

Dari rilis yang diterima KompasTravel, Kamis (23/2/2017), Anda tinggal menunjukkan KTP Bandung Raya saat membeli tiket masuk di loket TSB.

Indoor theme park ini juga menawarkan promo bagi Anda yang tinggal di luar kawasan Bandung Raya. Pemegang kartu kredit Bank Mega bisa mendapatkan potongan sebesar 25 persen dan akses VIP gratis senilai Rp 250.000. 

BACA: Warga Luar Bandung, Diskon 20 Persen Masuk Trans Studio Bandung

Promo serupa juga berlaku untuk pengunjung luar kota yang datang ke Bandung menggunakan kendaraan umum. Anda tinggal menunjukkan tiket seperti pesawat terbang, kereta api, atau shuttle service. Dengan memerlihatkan bukti tiket/ boarding pass tersebut, Anda otomatis mendapatkan diskon sebesar 20 persen masuk Trans Studio Bandung.

Taman hiburan dalam ruangan ini menjadi pilihan cocok untuk wisata keluarga sepanjang musim hujan. Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan Bandung Raya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan higga lebat dan berlangsung sampai Mei 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com