Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Syarat Dapat "Cashback" Rp 1,5 Juta di Singapore Airlines-BCA Travel Fair

Kompas.com - 24/02/2017, 16:02 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2017 kembali digelar di Atrium Mal Gandaria City, Jakarta dari tanggal 24-26 Februari 2017. Menggandeng bank BCA, Singapore Airlines memberikan cashback tiket penerbangan sebesar Rp 800.000 dan Rp 1,5 juta. 

"Cashback Rp 800.000 untuk pembelanjaan di bawah Rp 5 juta, sedangkan cashback Rp 1,5 juta untuk pembelanjaan di atas Rp 5 juta," kata Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette di acara jumpa pers pembukaan Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2017, Jumat (24/2/2017).

Untuk mendapatkan cashback tersebut, pengunjung harus memenuhi beberapa syarat dari penyelenggara. Anda harus memiliki kartu kredit BCA berlogo BCA Card atau BCA Singapore Airlines Visa Infinite/Signature. 

"Khusus untuk cashback, promo hanya berlaku untuk 350 orang pertama per hari. Pengunjung tersebut akan mendapatkan gelang yang dibagikan dan gelang tersebut berlaku untuk dua kali transaksi," jelas Glory.

BACA: Ke Eropa Mulai Rp 7 Juta di Singapore Airlines-BCA Travel Fair

Dengan kata lain, dalam satu hari ada 700 cashback yang disediakan oleh penyelenggara Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2017. 

Perlu dicatat, satu kartu kredit dapat digunakan untuk dua transaksi selama pameran. Selain itu, Anda harus membawa KTP asli yang sama dengan nama di kartu kredit atau tak boleh diwakilkan.

Selain promo cashback, para pemegang kartu kredit BCA Singapore Airlines Visa Infinite/Signature juga berhak mendapatkan KrisFlyer Miles, poin Miles tiga kali lipat selama transaksi opembelian di pameran. Syaratnya adalah dengan membawa bukti transaksi dan kartu kredit yang digunakan ke booth BCA di dekat tempat pameran utama. 

Pantauan KompasTravel, animo masyarakat terhadap Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2017 sangat tinggi. Antrean pertama pengunjung untuk mendapatkan cashback di Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2017 adalah pukul 21.30 satu hari sebelum pameran diselenggarakan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com