Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catat, Aneka Promo Tiket di GATF 2017 Jakarta

Kompas.com - 02/03/2017, 07:02 WIB
Wahyu Adityo Prodjo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran wisata Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 siap digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 10-12 Maret 2017. Pengunjung bisa aneka promo tiket ke berbagai destinasi wisata.

Garuda Indonesia memberikan promo tiket untuk beberapa destinasi wisata menarik. Antara lain Australia, Jepang, London, Korea, Singapura, Bali, Labuan Bajo, dan Yogyakarta.

Dari daftar harga tiket promo yang diterima KompasTravel, harga tiket ke Australia Rp 3,5 juta, Jepang Rp 2,5 juta, London Rp 7,1 juta, dan Korea Rp 3,1 juta. Harga tiket ke Bali dan Labuan Bajo Rp 900.000 dan ke Yogyakarta Rp 400.000. Tiket berlaku untuk kelas ekonomi pergi-pulang (PP).

"GATF kali ini (digelar) kesembilan kalinya. Ini bagian mendukung pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata untuk mengembangkan pariwisata dan budaya destinasi penerbangan yang dilalui oleh Garuda Indonesia," kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, Toni Soetirto dalam acara Press Conference GATF 2017 Phase 1 di Jakarta, Rabu (28/2/2017).

BACA: Promo Tiket Mulai Rp 400.000 PP di Garuda Indonesia Travel Fair 2017

Harga tiket Garuda Indonesia di JCC berlaku untuk pemegang kartu kredit dan debit BNI. Tiket tersebut berlaku untuk periode penerbangan hingga tanggal 12 Februari 2018.

KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG Pengunjung memadati stan di Garuda Indonesia Travel Fair, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2016). Pameran yang diselenggarakan untuk mempromosikan pariwisata domestik dan mancanegara ini diikuti lebih dari 100 agen perjalanan, berlangsung 29 April-1 Mei.
Adapun harga tersebut berlaku saat penyelenggaraan GATF 2017 di Jakarta. Menurut Vice President Marketing Garuda Indonesia, Selfie Damayanti, tiket promo di setiap daerah berbeda.

"Setiap kota beda bank partner dan beda promo. Namun harga GATF adalah harga terbaik dari Garuda Indonesia karena diskon yang hampir 80 persen," kata Selfie saat dihubungi KompasTravel, Rabu (1/3/3017).

BACA: Garuda Akan Terbang ke Rusia pada Agustus 2017

Pelaksanaan GATF 2017 akan diikuti oleh Garuda Indonesia Group dan 50 travel agent, hotel dan theme resort, National Park Organization, corporate & travel equipment, media partner, pengrajin batik, tenun, perak, kerajinan tangan, dan BNI. Total booth yang mengikuti gelaran GATF sebanyak 100 booth.

GATF 2017 Phase 1 juga akan dilaksanakan  di 23 kota lainnya seperti Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Menado, Kendari, Ambon, Timika, dan Jayapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com