Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpesona Keindahan Alamnya, Swiss-Belinn Buka di Luwuk

Kompas.com - 30/05/2017, 10:39 WIB

LUWUK, KOMPAS.com - Swiss-Belhotel International mengoperasikan hotel berbintang 3, Swiss-Belinn Luwuk, di Sulawesi Tengah, Minggu (14/5/2017) lalu. Upacara peresmian dilaksanakan Minggu (21/5/2017).

"Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, kami memegang kuat komitmen kami untuk terus memperkokoh kedudukan kami secara progresif dengan kehadiran total 64 hotel di Indonesia," kata Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, Gavin M Faull dalam siaran pers kepada KompasTravel.

Gavin memaparkan, Swiss-Belhotel International berkembang tidak hanya di kota besar namun juga di kota kabupaten maupun kotamadya, seperti Luwuk, Sulawesi Tengah. "Luwuk merupakan daerah tujuan wisata baru dengan keindahan dan wisata alamnya," katanya.

(BACA: Berita Foto: Wow... Uniknya Kamar di Yans House Hotel!)

Swiss-Belinn Luwuk terletak di lokasi strategis antara pegunungan dan pesisir pantai berpasir putih. Hotel dapat ditempuh hanya 10 menit berkendara dari Bandara Syukuran Aminuddin Amir.

Dari atas bukit ini, tamu akan menatap pemandangan kota Luwuk yang menawarkan pemandangan kota yang cantik, pesisir pantai Banggai Selatan dan Laut Banda.

Swiss-Belinn Luwuk memiliki 100 kamar dan 2 vila dengan pemandangan daratan hijau dan teluk. Setiap kamar didesain dengan gaya kontemporari modern dan dilengkapi standar pelayanan dan fasilitas berstandar internasional.

Hotel ini juga menyediakan serangkaian fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu seperti, Bar, Restoran dan Lounge (BaReLo), kolam renang sengan pemandangan Teluk Luwuk, fitness centre, serta spa dan pijat. Hotel ini menyediakan 3 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com