Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aneka Promo Ramadhan dari 5 Restoran ISMAYA

Kompas.com - 30/05/2017, 23:07 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak restoran di Jakarta yang menawarkan promo di bulan Ramadhan. Lima restoran dari grup ISMAYA pun ikut serta, dari Kitchenette sampai SKYE.

Dari rilis yang diterima KompasTravel, Selasa (30/5/2017), berikut 5 restoran dari grup ISMAYA yang menyuguhkan promo saat bulan Ramadhan. 

Social House

Ramadhan kali ini, Social House menyuguhkan promo bertajuk "Flavours of Indonesia". Mulai dari Nasi Campur Bali, Bebek Betutu, Bebek Bakar Bali, Iga Sapi Bambu, Ikan Bakar Jimbaran, dan Pisang Bakar Bambu dibanderol mulai Rp 50.000-245.000 per porsi. Promo ini bisa didapatkan mulai 25 Mei-26 Juni 2017.

SKYE

Restoran SKYE yang berlokasi di Lantai 56 BCA Tower - Grand Indonesia menyuguhkan Ramadhan Special Menu. Anda bisa mencicipi aneka makanan hasil racikan Executive Chef Hamish Lindsay mulai dari 25 Mei-2 Juli 2017.

Beberapa masakan paling ikonik hasil karyanya adalah Ikan Sambal Matah, Bebek Goreng, Tongseng Kambing, Rendang Sapi Iga, Sticky Date Souffle, dan lain-lain. SKYE menyediakan free-flow Iced Tea.

Kitchenette

Khusus bulan Ramadhan, Kitchenette menyuguhkan minuman spesial yaitu Ice Pandan Jelly dan Ice Cokelat Kacang Merah. Dua jenis minuman segar ini tersedia mulai 25 Mei-24 Juni 2017, dengan harga Rp 39.000. Namun jika Anda membelinya dengan hidangan  7 Iconic Menu dari Kitchenette, harganya menjadi Rp 25.000.

Publik Markette

Publik Markette menyuguhkan Ramadhan Feast yaitu Brisket Bakar, Chicken Shawarma, dan Grilled Seabass. Tiga hidangan ini tersedia mulai 27 Mei-27 Juni 2017. 

Djournal Coffee 

Djournal Coffee meluncurkan dua seasonal drinks yakni Honey Lemongrass Fizz (Rp 37.000) dan Kacang Ijo Macchiato (Rp 43.000).

Untuk pemegang ISMAYA Lifestyle Card, Anda bisa mendapatkan Buy 1 Kacang Ijo Macchiato Get 1 Free Honey Lemongrass Fizz mulai 25 Mei-30 Juni 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com