Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Pesiar Gratis ke Singapura dan Malaka? Ini Caranya

Kompas.com - 06/06/2017, 20:01 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesiar tak lagi menjadi tren di kalangan orang tua dan wisatawan lanjut usia. Pasangan suami istri dan keluarga juga mulai menggemari wisata pesiar. Anak-anak dan remaja juga mulai melirik jenis wisata ini, karena kapal pesiar punya fasilitas yang lengkap layaknya hotel terapung.

Jika ingin mencoba wisata kapal pesiar, Anda sedang membaca artikel yang tepat. Omega Hotel Management bekerja sama dengan KompasTravel membuat Cordela Vacation - Cruise Trip.

Dua orang yang beruntung nantinya akan mendapatkan grand prize untuk berwisata pesiar. Omega Hotel Management akan menyiapkan tiket pesawat Jakarta - Singapura - Jakarta, paket liburan dengan kapal pesiar rute Singapura - Malaka - Singapura, dan uang saku.

Tak hanya itu, tiga orang pemenang lainnya akan mendapatkan voucher hotel Grand Cordela Bandung, Cordela Kartika Dewi Jogja, dan Cordela Medan.

Caranya gampang. Anda tinggal ikuti Quiz on Article yang ada di halaman ini. Peserta yang lolos seleksi akan kami hubungi untuk verifikasi.

Para pemenang Cordela Vacation - Cruise Trip akan ditentukan lewat banyaknya poin yang terkumpul pada Quiz on Article di halaman ini pada Juli 2017. Perjalanan pesiar dijadwalkan akan berlangsung pada akhir Agustus 2017 selama 3 (tiga) hari 2 (dua) malam.

Omega Hotel Management adalah jaringan hotel manajemen sejak 2013 yang merupakan salah satu anak perusahaan Alfaland Group Indonesia. Omega memiliki lima merek jaringan hotel yakni Grand Cordela (bintang 3), Cordela Hotel (bintang 2 plus), Cordex (bintang 1), CX Hostel dan Alfa Resort Cisarua.

Jangan sia-siakan kesempatan untuk berpesiar ke Singapura dan Malaka. Tinggal isi Quiz on Article di bawah ini, dan dapatkan beragam hadiahnya!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com