Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Ramadhan dari Accor, Menginap Mulai Rp 290.000 per Malam

Kompas.com - 08/06/2017, 23:04 WIB
Sri Anindiati Nursastri

Penulis

KOMPAS.com - Sepanjang Ramadhan kali ini, Anda bisa menginap di hotel nyaman dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon berbuka puasa di hotel lewat promo "Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!" 

Promo yang dikeluarkan jaringan hotel AccorHotels ini berlaku untuk semua hotel di jaringan tersebut. Wisatawan bisa menikmati fasilitas dan menginap di hotel luxury seperti Sofitel, MGallery, Pullman, dan Grand Mercure mulai harga Rp 848.000++ per malam.

Anda juga bisa menginap di hotel midscale dan economy yakni Novotel, Mercure, ibis Styles, ibis, dan ibis Budget dengan harga mulai Rp 290.000++ per malam.

"Tahun ini kami melibatkan hampir semua merek dalam jaringan kami untuk bergabung dalam program Ramadhan," tutur Vice President of Sales, Marketing and Distributions AccorHotels, Adi Satria dalam rilis yang diterima KompasTravel, Kamis (8/6/2017). 

Selain itu, wisatawan juga bisa mendapatkan promo berbuka puasa. Sebanyak 29 hotel AccorHotels di wilayah Jakarta dan sekitarnya menyuguhkan beberapa penawaran. Misalnya promo Buka Puasa Bersama 'Pay 4 Get 5' yang berlaku di hotel Mercure, Novotel, Grand Mercure, Pullman, Fairmont, dan Raffles. Harganya mulai dari Rp 200.000/nett/orang sampai dengan Rp 480.000/nett/orang. 

Hotel-hotel yang masuk dalam keluarga ibis (ibis Styles, ibis, ibis Budget) menawarkan 'Pay 3 get 4' dengan harga mulai dari Rp 95.000/nett/orang sampai Rp 135.000/nett/orang.

************************

Ingin mencoba wisata cruise gratis Singapura - Malaka - Singapura? Caranya gampang, ikuti kuis dari Omega Hotel Management di sini. Selamat mencoba!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com